Follow Us

Bingung Milih, Akhirnya Jokowi Beli Dua Sneakers DC, Tinggal Dikasih Skateboard Aja Nih

Alvin Bahar - Kamis, 07 Desember 2017 | 02:45
Jokowi saat cobain sepatu DC
Alvin Bahar

Jokowi saat cobain sepatu DC

HAI-ONLINE.COM - Ada hal unik yang terjadi saat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (3/12). Selain datang untuk melakukan peresmian jalan Tol Soroja, Pak Jokowi juga belanja di Paris Van Java (PVJ).

Setelah sampai di Mal PVJ sekira pukul 21.00, Presiden Jokowi langsung menuju store QuickSilver. Pak Jokowi tertarik dengan dua pasang sepatu yang ada di sana. "Tak bisa lagi memilih, beliau memutuskan untuk membeli kedua pasang sepatu DC Shoes yang telah dicobanya. Terima kasih Pak Presiden Joko Widodo sudah berkunjung ke toko kami!" tulis akun Facebook resmi DC Shoes.

"Pak Jokowi beli dua pasang sepatu produk DC dengan jenis Evan Smith dan Trase Se. Sepatu yang dibeli berukuran 42," kata Store Manager Quicksilver PVJ, Eries Ginanjar kepada Tribun Jabar, Senin (4/12).

Well, sepatu yang dibeli Pak Jokowi adalah sneakers yang cocok untuk main skateboard. Di bagian tumit sepatu yang dibeli Presiden tersebut terdapat Power Gel yang berfungsi untuk mengurangi rasa sakit saat mendarat ketika menggunakan papan skate.

Eries juga berkata Pak Jokowi juga beli satu buah celana. Celana tersebut adalah jenis celana pendek dengan perpaduan warna oranye, biru dan hitam seharga Rp 799 ribu.

Wah, tinggal beli skateboard-nya aja nih, Pak!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest