Follow Us

Ini Alasan Bhayangkara FC Belum Bisa Disebut Sebagai Juara Liga 1

Alvin Bahar - Kamis, 09 November 2017 | 02:30
Pemain Bhayangkara FC merayakan gol yang dicetak Otavio Dutra (tengah) saat melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/10)
Alvin Bahar

Pemain Bhayangkara FC merayakan gol yang dicetak Otavio Dutra (tengah) saat melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/10)

HAI-ONLINE.COM - Bhayangkara FC berhasil memetik kemenangan atas Madura United dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Liga 1 di Gelora Bangkalan, Rabu (8/11/2017) malam.

Kalo mengacu pada keputusan komite disiplin PSSI, maka Bhayangkara FC sebetulnya sudah otomatis juara karena telah mengoleksi 68 poin dan menyisakan satu laga.

Namun kepastian gelar juara masih belum diumumkan oleh LIB. Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, mengatakan Bhayangkara FC belum resmi meraih gelar juara Liga 1 2017.

"Bhayangkara FC belum resmi juara. Kita semua harus menunggu secara resmi dari pihak PT LIB yang akan mengumumkan klasemen akhir di pekan ke-34," kata Tisha secara eklusif kepada BolaSport.com dan SuperBall.id, Rabu (8/11/2017) malam WIB.

Meski demikian, Bhayangkara FC mengklaim telah menjuarai Liga 1 secara sepihak. Hal ini terlihat dari akun resmi Instagram Bhayangkara FC.

Melalui akun Instagramnya, Bhayangkara FC mengunggah video berdurasi singkat usai mereka menundukkan Madura United.

The Guardian berselisih tiga angka dari Bali United yang menempati posisi kedua. Torehan poin Bhayangkara berselisih tiga angka dari Bali United yang menempati posisi kedua.

Perolehan poin itu sebenarnya bisa disamakan Bali United bila Irfan Bachdim dkk menang atas Persegres Gresik United pada Minggu (12/11/2017) dan Bhayangkara FC kalah dari Persija pada Jumat (10/11/2017).

Namun torehan poin tersebut nggak mampu membawa Bali United juara lantaran kalah head to head dari Bhayangkara FC.

Artikel ini pertama kali tayang di Superball.id dengan judul Bhayangkara FC Klaim Juara Liga 1 Usai Kalahkan Madura United, Ini Videonya

Source : Hai Online

Editor : Alvin Bahar

Latest