Follow Us

3 Musisi Cantik Jepang yang Pernah Tinggal di Indonesia

Alvin Bahar - Minggu, 12 November 2017 | 10:30
Hinanchu Si Drummer Band Jepang SIlent Siren Ternyata Pernah Tinggal Di Indonesia!
Alvin Bahar

Hinanchu Si Drummer Band Jepang SIlent Siren Ternyata Pernah Tinggal Di Indonesia!

HAI-ONLINE.COM - Nggak disangka, negara kita ini pernah jadi tempat persinggahan para musisi Jepang. Contohnya kayak beberapa musisi cantik Jepang ini, mereka mengaku pernah tinggal di Indonesia lho! Ah, masa sih? Siapa saja mereka? Nih HAI kasih bukti-buktinya:

1 - Ushio Sarina (Keyakizaka46)

Anggota generasi dua idol group Jepang, Keyakizaka46 ini mengaku pernah tinggal di Jakarta, Indonesia ketika masih kecil. Selama lima tahun ia menetpa di ibukota kita tercinta.

"Saya pernah tinggal di Jakarta sekitar lima tahun. Mohon bantuannya ya...," ujarnya dalam mini documenter Keyakizaka46 yang berjudul The Time of Keyakizaka46.

Bahkan ketika berinteraksi dengan para penggemarnya di SHOWROOM (video streaming) pada bulan Juli lalu, member berusia 18 tahun ini menunjukkan kebolehannya berbahasa Indonesia. "Selamat siang, nama saya Sarina Ushio. Saya dulu tinggal di Jakarta Indonesia selama lima tahun. Saya suka sekali menyanyi dan menari. Terima Kasih...," ucapnya.

Dia pun nggak malu-malu menyanyikan lagu Pok Ame Ame yang diingatnya ketika masih kecil dulu. Nih lihat videonya di bawah.

[VIDEO] Ushio Sarina (けやき坂46/Hiragana Keyaki) Sing Pok Ame Ame #KM pic.twitter.com/TnsLYu7ltD

— Official Markas48 (@OfficialMRK48) July 29, 2016

2 - Hinanchu (Silent Siren)

Drummer all-female band dari Jepang ini ngaku pernah tinggal selama 10 tahun di Indonesia. Dia cukup jago berbahasa Indonesia, bahkan pernah ngaku kalo Indonesia adalah negara keduanya.

Nggak hanya itu, beberapa kali Hinanchu juga jadi MC di stasiun televisi Indonesia, Waku-waku Japan. "Indonesia adalah kampung halaman saya yang kedua. Saya bersekolah SD dan SMP di sana. Saya suka sekali Indonesia, jadi memang pernah terpikir untuk bekerja dengan Indonesia. Semoga melalui J-Pop, orang-orang Indonesia makin tertarik dengan berbagai hal di Jepang!” katanya di situs Waku-waku Japan.

3 - Rena Nozawa (AKB48)

Nah, nama satu ini mungkin kalian udah kenal banget. Maklum, sebelum gabung ke AKB48, Rena adalah member JKT48. Cukup lama ia berada di Jakarta, sebelum akhirnya kembali ke negara asalnya.

Rena dikenal cukup lancar berbicara bahasa Indonesia. Bahkan saat di Jepang ia juga sering mengucapkan bahasa Indonesia dalam berbagai kesempatan.

Source : Hai Online

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular