Follow Us

Morrissey Batalkan Konser Cuma Karena Cuaca Dingin, Pengunjung Kecewa

Rizki Ramadan - Rabu, 08 November 2017 | 01:45
Konser Morrissey di Jakarta
Rizki Ramadan

Konser Morrissey di Jakarta

HAI-online.com - Apa penyebab batalnya konser yang pernah kamu dengar? Masalah kontrak dengan promotor atau kecelakaan yang menimpa musisi? Kalau cuma dua itu yang biasa kamu dengar, siap-siap kaget dengan alasan satu ini. Yap, Morrissey, musisi kawakan asal Inggris ini membatalkan konser cuma karena baginya, cuaca terlalu dingin.

Pengunjung yang sudah menumpuk di Vina Robles Amphitheatre di Paso Robles, California pun kecewa.

(BACA JUGA: Batal Konser di Jakarta, Ed Sheeran Dilaporkan Promotor ke Interpol)

"Karena sistem pemanas panggung nggak bisa dioperasikan, konser malam ini ditunda," kata EO acara tersebut.

Saat itu cuaca Paso Robles menurun hingga 4 derajat celcius. Padahal, saat konser diumumkan, cuaca masih 8 derajat.

"Ampitheater ini penuh kekecewaan, kesedihan, dan kemarahan orang-orang. Morrissey memutuskan untuk menunda konser setelah pengunjung menunggu hampir sejam. Saya nggak terkejut mengingat reputasinya Morrissey yang suka membatalkan konser tiba-tiba. Yang bisa saya lakukan adalah berharap bisa mendapatkan refund dan kesehatan Morrissey membaik," kata pemilik Rachel Leonard, lewat akun Instagramnya

An amphitheater full of upset, sad, and angry people. #Morrissey decided to “postpone” the show after the crowd waited for almost an hour. I can’t say I’m surprised because of his history of spontaneously canceling shows, but I am disappointed. All I can do is hope I can get a refund and that #StevenMorrissey’s health is well.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest