Follow Us

Ini dia foto-foto konsep mobil terbaru Lamborghini. Garang abis!

Rizki Ramadan - Rabu, 08 November 2017 | 01:15
konsep baru mobil sport Lamborghini
Rizki Ramadan

konsep baru mobil sport Lamborghini

Hai-online.com - Kalo ditanya soal mobil sport, pasti jawaban pertama yang terlintas di otak adalah Lamborghini. Karena, ya nggak bisa dipungkiri lagi, guys. Kepopuleran merek mobil sport yang satu ini sudah mendunia banget. Bahkan orang yang awam dengan dunia otomotif pun pasti tau Lamborghini.

Selama ini, Lamborghini selalu mengeluarkan mobil-mobil sport yang desainnya tuh bikin kegantengan naik sampai 300% jika dinaikin. Jadi kalo mau ganteng, nggak usah operasi plastik. Mending beli Lamborghini aja deh hahaha

Dari dulu juga, mobil-mobil besutan Lamborghini selalu sukses membuat dunia memalingkan pandangan dan tertuju oleh mobil itu. Seperti saat peluncurkan Lamborghini Veneno, hampir di seluruh sosial membicarakan tentang mobil itu karena desainnya yang garang banget.

(BACA JUGA: Lupakan iPhone X dan Samsung S8, Inilah Smartphone Yang Dijuluki "the real bezel-less". Buatan Cina. )

Nah, sekarang kayaknya Lamborghini mau buat gempar dunia internet lagi dengan produk terbaru mereka yang mengusung desain garang dan futuristic. Kemarin, Lamborghini memamerkan konsep dari mobil terbaru mereka yang bernama Terzo Millennio.

Dilansir dari TheVerge.com yang dirangkum HAI, Lamborghini nggak sendirian mengembangkan ide gila ini. Lamborghini bekerja sama dengan MIT untuk membawa konsep mobil ini hadir ke dunia.

Daripada HAI jelasin panjang lebar dan bikin lo makin kepo. Mending langsung aja deh nih liat foto-foto dari Lamborghini Terzo Millennio yang di foto oleh TheVerge.com

Penulis : Dio Firdaus

Editor : Rizki Ramadan

Latest