Follow Us

Hati-hati, 4 Kalimat Ini Bisa Bikin Hubungan Kalian dengan Pacar Jadi Berantakan!

Fadli Adzani - Rabu, 08 November 2017 | 00:00
Jenuh Pacaran Putus atau Lanjutkan
Fadli Adzani

Jenuh Pacaran Putus atau Lanjutkan

Ada kalanya ketika kamu dan pacar sedang mengalami hubungan yang nggak akur, sehingga kata-kata kasar yang menyinggung hati pacar jadi sering keluar dan berakibat fatal pada hubungan kalian.

Siklus naik dan turun dalam hubungan emang nggak bisa dihindari, faktanya, masalah yang ada dalam hubungan kalian dengan pacar itu adalah bumbu dari hubungan kalian, entah itu yang manis atau yang pahit.

Sekarang kalian jangan panik, tenang aja, karena HAI udah punya rahasia untuk membuat hubungan kalian jadi adem ayem sama pacar.

Nih simak perkataan-perkataan yang seharusnya nggak diucapkan kepada pacar kita dan perkataan yang lebih baik kita ucapkan.

1. Jangan katakan "Terserah kamu, lakukan apa yang kamu mau." Lebih baik, kamu mengatakan "Sangat penting bagi kita untuk memutuskan apa yang kita akan lakukan selanjutnya," karena hal itu akan membuat kamu terdengar lebih dewasa dan bijaksana.

2. Jangan katakan "Aku nggak mau bicara sama kamu," ketika sedang mengalami masalah dengan si doi, lebih baik katakan "Mari kita bicarakan itu di lain waktu," agar kalian tidak termakan emosi ketika membicarakan permasalahannya.

3. Ketika sedang berantem dan adu mulut sama pacar, jangan sekali-kali kamu mengatakan "Semuanya sangat susah, ya kalau sama kamu." Jangan, jangan katakan itu, lebih baik kalian mengatakan, "Aku harus lebih sabar dalam memperbaiki hubungan ini."

4. Jangan mengatakan "Kamu melakukan hal itu secara sengaja untuk menyakitiku," lebih baik kalian mengatakan, "Aku tahu itu adalah sebuah kecelakaan. Aku yakin kamu nggak mencoba untuk menyakitiku."

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest