Follow Us

Unik Banget, Begini Jadinya Kalau Sebuah ‘Motor’ Dibikin Dari Cangkang Lobster!

- Kamis, 02 November 2017 | 09:15
Motor lobster
Hai Online

Motor lobster

HAI-ONLINE.COM – Kreatifitas memang bisa datang dari mana saja. Salah satunya adalah lewat sebuah hewan, lobster. Selain bisa dimakan, ternyata, cangkang lobster bisa dijadikan satu kreasi unik, guys.

Setidaknya itulah yang dilakukan oleh seorang seniman makanan asal Taiwan bernama Huang Mingbo. Lewat tangan dinginnya, Huang Mingbo berhasil menciptakan sebuah miniatur motor yang terbuat dari cangkang lobster. Seperti yang dilansir dari Huffington Post, motor lobster itu dibuat pada 2011 silam dan kemudian dipamerkan pada festival seni makanan di Fzhou, Cina.

Keistimewaannya nggak cuma dari penggunaan bahan utamanya, yakni cangkang lobster. Kerennya, meski dibuat dalam ukuran kecil, Huang membuat motor ini dengan sangat detail. Kita bisa melihat spion bahkan plat nomor pada miniatur motor ini.

Huang sendiri mengaku mendapatkan inspirasi untuk menciptakan motor lobster saat ia sedang memasak lobster. Melihat banyaknya sisa kulit lobster, ia kemudian berinisiatif untuk membuat sebuah karya seni. Gokil!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest