Follow Us

Bikin Bangga, Film Pengabdi Setan Tayang di 26 Negara!

Fadli Adzani - Kamis, 02 November 2017 | 03:45
Film Pengabdi Setan dalam Bahasa Inggris
Fadli Adzani

Film Pengabdi Setan dalam Bahasa Inggris

Setelah menggemparkan insan pencinta film di Indonesia dengan keseraman dan juga atmosfir gelapnya, kini film garapan Joko Anwar yang bernama Pengabdi Setan, siap melanglangbuana ke 26 negara.

Hal ini dikabarkan langsung oleh Joko melalui akun Instagram-nya. Ia mengunggah sebuah foto yang berisikan teks serta rumah menyeramkan di Pengabdi Setan.

Sejauh ini, negara-negara yang pasti didatangi oleh "Ibu" adalah Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Selandia Baru, Jerman, Austria, Swiss dan juga Taiwan.

Berikut ini adalah foto yang diunggah Joko ke akun Instagram-nya:

"Kabar baik, teman-teman. Pengabdi Setan juga akan segera tayang di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Selandia Baru, Jerman, Austria, Swiss, Taiwan. Total 26 negara sejauh ini dan akan di banyak negara lagi. Terima kasih atas dukungan kalian selama ini. Salam," tulisnya.

Banyak sekali netizen yang merespon hal ini dengan baik. Artinya, karya dari pemuda-pemudi Indonesia akan terpajang jelas di luar negeri.

Hal itu tentu saja akan memberikan eksposur lebih terhadap perfilman di Indonesia yang kini semakin kreatif dan bahkan beberapa ada yang masuk ke festival luar negeri hingga ajang Oscar.

Source : Hai Online

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest