Follow Us

Chelsea Islan Ajak Generasi Milenial Ikrarkan dan Sebar Sumpah Pemuda di Internet

Alvin Bahar - Senin, 30 Oktober 2017 | 05:45
Chelsea Islan
Alvin Bahar

Chelsea Islan

HAI-ONLINE.COM - Memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun ini, generasi milenial memiliki cara baru untuk menyerukan semangat persatuan. Salah satunya melalui kampanye sosial media #OSumpahPemuda yang dipelopori oleh Chelsea Islan dan Opera, developer aplikasi mobile browser, Opera Mini.

Kampanye ini mengajak generasi muda Indonesia untuk kembali mengikrarkan Sumpah Pemuda di sosial media mereka dalam bentuk video.

Kampanye #OSumpahPemuda bermaksud untuk membangkitkan kembali jiwa nasionalisme generasi muda Indonesia. Selain mengunggah video dengan pembacaan teks Sumpah Pemuda, Chelsea dan Opera juga mengajak generasi muda untuk menyampaikan tantangan berantai kepada teman mereka untuk melakukan hal yang sama di sosial media.

“Nggak bisa dipungkiri bahwa internet merupakan sebuah alat yang sangat penting dan memiliki pengaruh yang sangat besar di Indonesia saat ini,” ujar Chelsea Islan, yang juga merupakan Co-Founder dan President dari organisasi Youth of Indonesia.

“Kita mungkin memiliki banyak perbedaan dan memiliki latar belakang yang juga beragam, namun perlu diingat bahwa kita juga pernah bersumpah bahwa kita memiliki satu tanah air, satu bangsa dan satu bahasa. Tentunya aku senang sekali bisa bekerja sama dengan Opera dalam memanfaatkan Internet untuk mengingatkan kembali teman-teman di seluruh Indonesia akan pentingnya Sumpah Pemuda untuk kelanjutan bangsa kita.”

Cek deh: Chelsea Islan Ternyata Suka Anime, Film Ghibli Ini Bikin Doi Terkesan Banget Lho!

Masih ingat tentang hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober? Ini saatnya untuk kamu kembali mengingatkan diri kamu sendiri dan teman-teman di sekeliling kamu tentang Sumpah Pemuda melalui platform digital. Upload video kamu sambil membacakan teks Sumpah Pemuda dengan cara kamu sendiri dan share ke media sosial kamu. Untuk informasi lebih lanjut, follow @operabrowserid. Jadilah bagian dari kompilasi video bersama aku dan dapatkan kesempatan bertemu aku secara ekslusif! Ada sebuah grand prize untuk video terfavorite juga! Aku tunggu ya, Opera Friends! #OSerbaBisa #OSumpahPemuda #YouthOfIndonesia #HariSumpahPemuda ❤️

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular