Follow Us

Tiga Cowok Ini Mencoret-coret Helikopter di Markas TNI

Rizki Ramadan - Kamis, 26 Oktober 2017 | 01:15
tugu helikopter yang dicoret-coret tiga remaja
Rizki Ramadan

tugu helikopter yang dicoret-coret tiga remaja

HAI-online.com - Tiga temen kita di Bogor ini bisa perlu diacungi jempol kenekatan dan nyalinya. Pada Selasa (23/10) Mereka mencoret-coretkan nama geng mereka bukan di tembok lagi, melainkan di tugu helikopter di markas TNI. Bahkan, markas Skuadron Udara 6 juga jadi korban keisengan mereka.

Nggak butuh waktu lama untuk para anggota TNI AU menciduk tiga remaja berinisial A, DO, dan DM itu setelah video aksi mereka tersebar di media sosial. Para anggota TNI tentu geram, soalnya helikopter itu baru selesai dicat sehari sebelumnya. Waduh!

(BACA: iPhone Menyelamatkan Nyawa Seorang Cewek Dari Penembakan Brutal di Las Vegas )

Di video yang viral itu, mereka terlihat melompati pagar helikopter yang sedang dalam perbaikan. Remaja kemudia mendekati helikopter dan menuliskan kata "MBV17" dengan pilok. Sementara seorang lainnya sibuk merekam.

Menurut Kepala Penerangan Lanud ATS, Mayor David Rumaya, ketiganya diamankan di Kota Depok.

"Hari itu juga langsung diamankan, awalnya kita cari tahu lewat akun Instagram dan Facebook pelaku sampai pada akhirnya diketahui alamat pelaku, kemudian pelaku diserahkan ke Polsek Kemang untuk ditindak lanjuti," jelasnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (25/10/2017).

Sekarang, helikopter sudah dicat rapih lagi.

Duh, bro. Kurang-kurangin, lah!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest