Follow Us

Wahana Hunger Games Pertama di Dunia Dibuka di Dubai

Alvin Bahar - Selasa, 24 Oktober 2017 | 04:30
Lionsgate Dubai
Alvin Bahar

Lionsgate Dubai

HAI-ONLINE.COM, Dubai - The World of The Hunger Games pertama di dunia resmi dibuka pada 20 Oktober 2017 lalu di Dubai Parks and Resorts, sebuah taman hiburan terintegrasi terbesar di Dubai.

Peluncurkan The World of the Hunger Games melengkapi seluruh atraksi di zona LIONSGATE, yang merupakan satu dari lima zona di MOTIONGATE Dubai, yang menghadrikan berbagai atraksi lainnya, semuanya terinspirasi dari film-film Hollywood.

Penggemar film The Hunger Games kini dapat merasakan keseruan dan ketegangan film ini melalui wahana permainan pertama di dunia ini, yang didesain langsung oleh LIONSGATE, studio di belakang pembuatan film The Hunger Games.

Untuk pertama kalinya, pengunjung dapat merasakan sebuah tempat yang menghadrikan replikasi dari studio film, termasuk konten film, video ekslusif, Effie Trinket dan Caesar Flickerman yang disiarkan diberbagai layar pada zona ini.

Cek deh: Viral Video Cara Pornografi Merusak Otak Manusia, Ini Kata Dokter

Mohamed Almulla, Chief Executive Officer DXB Entertainments PJSC, perusahaan pemilik Dubai Parks and Resorts mengatakan, “Dubai terus menjadi rumah untuk beberapa acara dan pertunjukkan terbesar dan termegah di dunia. Hari ini, kami sangat bangga dapat meluncurkan pengalaman terbaru di Dubai Parks and Resorts, yang menjadi atraksi Hunger Games pertama di dunia. The World of The Hunger Games membawa sebuah petualangan baru ke MOTIONGATE Dubai tanpa biaya tambahan untuk pengunjung, yang akan memberikan pengalaman lebih bagi mereka. Atraksi terbaru di zona LIONSGATE ini menghadirkan dua rollercoaster menegangkan, dan dengan pengalaman terbaru ini, kini kami memiliki 100 atraksi di dalam MOTIONGATE Dubai, menghadirkan kegembiraan untuk para pengunjung dengan berbagai usia.”

Chief Brand Officer dan President Worldwide Marketing Lionsgate, Tim Palen mengatakan: “Kami sangat senang bahwa Lionsgate dan THE HUNGER GAMES telah menjadi bagian dari MOTIONGATE Dubai. Dubai Parks and Resorts merupakan mitra fantastis. Bersama, kami telah menciptakan sebuah pengalaman interaktif yang akan memberikan pengalaman berkesan, seru dan otentik bagi seluruh pengunjung di dunia, yang diciptakan oleh Suzanne Collins.”

MOTIONGATE Dubai baru saja mengumumkan harga tiket masuk untuk winter season seharga AED 165 (IDR 610,500) untuk penduduk UEA dan GCC atau AED 235 (IDR 869,500) untuk wisatawan dari negara lain. Bagi mereka yang ingin memberi tiket terusan untuk satu tahun, kartu Keanggotaan Tahunan dapat dibeli dengan harga AED 275 (IDR 1,017,500) yang lebih murah dibandingkan dengan harga dua tiket untuk sekali masuk. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut kunjungi www.motiongatedubai.com atau www.dubaiparksandresorts.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest