Follow Us

Mengalahkan Nicole Kidman, Marsha Timothy Diberi Gelar Aktris Terbaik di Festival Film di Spanyol

Fadli Adzani - Rabu, 18 Oktober 2017 | 05:15
Marsha Timothy
Fadli Adzani

Marsha Timothy

Kabar baik datang dari kancah film Tanah Air nih. Salah satu aktris kebanggaan Indonesia, Marsha Timothy baru aja terpilih menjadi aktris terbaik dalam Sitges Film Festival 2017 di Spanyol.

Lewat film "Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak", Marsha mengalahkan aktris-aktris lainnya, termasuk Nicole Kidman, Masami Nagasawa, dan Monika Balsai.

Di Instagram-nya, Marsha mengucap rasa hormat dan rendah hatinya dalam menerima penghargaan tersebut.

Dilansir dari Intisari, film "Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak" berkompetisi di Spanyol tersebut bersama 34 film lain, seperti The Killing of Sacred, Blade of Immortal, dan Before We Vanish.

Berlatar wilayah Sumba, film yang disutradarai Mouly Surya ini nggak cuma masuk di festival film Spanyol aja loh.

Film ini juga masuk dalam seleksi Festival Film Cannes, New Zealand International Film Festival, Melbourne Film Festival, dan Toronto Film Festival. Selain itu juga akan masuk dalam Vancouver International Film Festival dan Busan International Film Festival.

Film bergenre thriller ini bercerita tentang sekelompok perampok yang mendatangi rumah janda, yakni Marlina (Marsha Timoty). Marlina pun memenggal kepala salah satu perampok, yakni Markus (Egi Fedly) dan membawa kepalanya dalam perjalanan ke kantor polisi.

Penasaran? Sabar dulu guys karena film "Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak" sendiri akan tayang di bioskop tanah air pada November mendatang. Distribusinya pun sudah sampai ke 18 negara dan masih terus akan bertambah.

(Dewi Rachmanita Syiam)

Source : intisari.grid.id

Editor : Fadli Adzani

PROMOTED CONTENT

Latest