Follow Us

Park Inc 2017, Pelarian Kaum Urban Jakarta

Fadli Adzani - Minggu, 08 Oktober 2017 | 03:25
Park Inc 2017
Fadli Adzani

Park Inc 2017

Guys, nggak bisa dipungkiri kaum urban, khususnya Jakarta perlu hiburan saat waktu-waktu penatnya.

Salah satu alternatifnya ialah mengunjungi berbagai acara, seperti Park Inc 2017. Acara yang digelar 6-8 Oktober 2017 di Cilandak Town Square ini digadang-gadang mengusung konsep urban festival.

Park Inc 2017
Setelah sukses menggelar event serupa pada tahun-tahun sebelumnya, kali ini Park Inc hadir dengan tema "Space" sebagai suasana utamanya.

Lewat tema tersebut, kaum urban di Jakarta diharapkan dapat merasakan festival dengan suasana seperti di luar angkasa.

"Kami ingin membuat event yang bersifat family oriented dan dapat menjadi hubungan silaturahmi antar keluarga untuk masyarakat urban di Jakarta," ujar Dino Augusto, Director Augusto Coorporation selaku penyelenggara acara.

Konsep tersebut memang tertuang nih guys dari kegiatan-kegiatan yang ada di dalamnya.

Mulai dari banyaknya gerai-gerai fashion dan makanan dalam Park Street Market, bahkan terdapat barber shop yang melayani langsung pengunjung yang ingin cukur rambut.

Potong cukur langsung di Park Inc 2017
Turut serta live musik dari berbagai musisi yang didominasi jenis elektronik. Sebut saja Ramen Gvrl, DXFA, Avonturir, dan Fun on a Weekend ramaikan lobby Cilandak Town Square.

Beberapa musisi yang tampil di Park Inc 2017
Bukan itu aja nih, konsep family oriented juga terlihat dari adanya beragam workshop pada siang hingga sore hari. Beberapa di antaranya, membuat Shibori dan terrarium.

Sajian acara dari Park Inc 2017 ini memang cocok untuk jadi pelarian kaum urban Jakarta, ya, sob. Semoga konsep urban festival ini nggak cuma di Jakarta aja ya, tapi juga kota-kota besar lain di Indonesia.

(Dewi Rachmanita Syiam)

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest