Follow Us

Ini Dia Penjelasan Sang Manajer tentang Ello yang Ditangkap Polisi

- Kamis, 10 Agustus 2017 | 07:52
Ello Dikabarkan Ditangkap karena Ganja
Hai Online

Ello Dikabarkan Ditangkap karena Ganja

Solis cowok yang dikenal lewat lagu Pergi Untuk Kembali, Marcello Tahitoe (34) atau yang akrab disapa Ello dikabarkan diciduk pihak kepolisian, Kamis (10/8) hari ini.

Menurut informasi yang HAI kutip dari Kompas.com, Ello ditangkap oleh jajaran Polres Jakarta Selatan diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Menanggapi kabar ini, manajer Ello akhirnya turut buka suara.

"Nanti saja bro, seumpamanya (kabar tertangkap) itu benar, aku lagi nggak bisa hubungi Ello. Umpamanya benar ya sudah, tunggu saja. Nanti kan ada rilis dan apa-apa," kata Petra, saat dihubungi wartawan Kamis (10/8).

Sebelumnya, ia sama sekali nggak mengetahui bahwa kekasih Aurellie Moeremans ini ditangkap lantaran kasus narkotika.

"Belum tahu, makanya gue tahunya dari kalian (wartawan)," katanya.

Petra pun mengaku kini ia telah meluncur ke kediaman pria berambut gondrong tersebut. Sebagai musisi, Ello sebenarnya termasuk jarang terlibat kasus hukum.

Marcello Tahitoe dikenal sebagai penyanyi berbakat. Suaranya menurun talenta dari kedua orang tuanya yang telah terkenal sebagai artis di masanya.

Yap, Ello adalah anak ketiga pasangan musikus dan pengarang lagu berdarah Maluku Minggoes Tahitoe dan penyanyi pop senior berdarah Batak yang sangat terkenal pada tahun 1980an Diana Nasution.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Tribunnews, dengan judul artikel Sang Manajer Jawab Kabar Tertangkapnya Ello Karena Narkoba

Source : tribunnews.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest