Follow Us

Ini Alasan Mengapa Young Lex Dipilih Untuk Main Film!

Fadli Adzani - Senin, 07 Agustus 2017 | 06:33
Young Lex siap main film!
Fadli Adzani

Young Lex siap main film!

Pada tanggal 16 Agustus, tepatnya satu hari sebelum hari kemerdekaan Indonesia, film komedi Tanah Air garapan komika Ernest Prakasa bakal tayang di bioskop-bioskop kesayangan lo.

Film itu berjudul The Underdogs.

Karena fenomena YouTuber di Indonesia lagi naik daun banget, film itu menyoroti kisah para YouTuber baru yang sedang bersaing dengan YouTuber lain.

Ernest mengajak para pemain seperti deperto Sheryl Sheinafia, YouTuber asal Korea Selatan, Han Yoora, Jeff Smith dan yang fenomenal ialah Young Lex.

Banyak yang bertanya-tanya mengapa Ernest memilih Young Lex sebagai salah satu pemeran film The Underdogs.

Mau tau jawaban Ernest, ini dia curhatannya ketika diajak ngobrol HAI beberapa waktu lalu.

"Jadi, karena film ini (tentang) YouTubers, kita coba untuk nge-list (mendaftarkan) siapa, sih, YouTubers yang kita-kita sekarang lagi lumayan naik daun, dan kira-kira cocok untuk bisa kami ajak karakternya masuk dengan apa yang kami inginkan," kata Ernest.

"Yang pasti belum terekspos di layar lebar," tegasnya.

Ia mengatakan, sudah ada beberapa film layar lebar di Indonesia yang mengangkat nama-nama YouTuber terkenal, seperti Modus misalnya.

"Jadi udah beberapa YouTubers yang masuk ke layar lebar, dan kita mencari yang belum dan ketemulah Young Lex serta Han Yoo Ra," pungkasnya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest