Follow Us

Ngeri! Gondola Macet, Seorang Ibu Terjebak Bersama Anaknya

- Senin, 31 Juli 2017 | 10:50
Kejadiannya Serem!
Hai Online

Kejadiannya Serem!

Baru-baru ini ada kejadian yang mengerikan di Jerman. Sebanyak 75 orang terjebak selama satu jam di dalam gondola yang melintasi Sungai Rhine, Cologne, Jerman Barat.

Macetnya gondola disebabkan karena sebuah gondola lain yang menabrak tiang penyangga, informasi itu dilansir Mirror. Imbasnya, beberapa gondola ikut terhenti.

Pada video yang beredar di Twitter memperlihatkan detik-detik evakuasi para penumpang, nggak terkecuali dua bocah di dalamnya.

Seperti yang HAI kutip dari Tribunnews, ada momen mendebarkan ketika seorang wanita berhijab menggendong putranya keluar dari gondola dengan menuruni tali dari ketinggian 40 meter.

Pada video juga terlihat, seorang pria yang juga membawa anak kecil melakukan hal sama. Untungnya, nggak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Namun insiden yang terjadi pada Minggu (30/7) telah menarik perhatian warga setempat. Untuk lebih jelasnya, langsung aja cek videonya di bawah ini.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Tribunnews dengan judul artikel Kejadian Horor di Taman Hiburan, Dua Bocah Tergelantung di Gondola Ketinggian 40 Meter

Source : tribunnews.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest