Follow Us

Salut, Kanye West kasih Yeezy ke Fans Difabel!

Alvin Bahar - Kamis, 20 Juli 2017 | 08:20
Yeezy dari Kanye
Alvin Bahar

Yeezy dari Kanye

Rapper terkenal asal Amerika, Kanye West, baru-baru ini melakukan hal yang patut diacungi jempol nih. Pasalnya, suami Kim Kardashian itu baru aja ngasih satu pasang Yeezy, sepatu signature-nya, ke seorang fans bernama Tyler Wesley, yang memiliki kebutuhan khusus.

Beberapa tahun lalu, Tyler mengalami musibah kecelakaan mobil yang mengakibatkan kerusakan parah di bagian tulang belakangnya.

Hal ini membuatnya nggak bisa berjalan lagi dan harus berada di kursi roda sepanjang waktu. Hal itu pada awalnya membuatnya sangat frustasi, namun Tyler saat ini telah move on dari kejadian itu dan bersyukur karena bisa menginspirasi banyak orang.

“Awalnya, aku merasa hancur karena aku harus berada di kursi roda sepanjang waktu. Namun, aku sekarang nggak malu lagi,” ujarnya

Kisah Tyler akhirnya sampai ke telinga Kanye. Kanye yang merasa tersentuh langsung mengirimkan sebuah sepatu Yeezy-nya sebagai bentuk dukungan untuk Tyler.

Dalam Instagramnya, Kanye mengunggah foto sepatu Yeezy edisi Cream White beserta sebuah surat untuk Tyler.

“Kamu menunjukan pada dunia bahwa semuanya mungkin. Terimakasih telah menceritakan perjalananmu," tulis Kanye dalam Suratnya.

Salut! (Lingga)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest