Follow Us

Ini Bukti bahwa Anjing Itu Binatang Luar Biasa, Bisa Jadi Penyelamat!

- Rabu, 19 Juli 2017 | 11:41
Jago Berenang
Hai Online

Jago Berenang

Kenapa banyak yang bilang anjing itu binatang yang cerdas dan sangat setia? Bukan hanya cerdas kepada manusia tuannya, anjing ternyata juga bisa setia dalam hal tolong menolong. Kisah tentang anjing yang satu ini bisa jadi buktinya.

Anjing itu bernama Strom. Seperti namanya, Strom punya semangat yang kuat kaya badai. Untungnya, semangat badai Strom berada di dalam konteks yang positif, dia kuat berenang di laut untuk menyelamatkan bayi rusa yang hampir tewas karena tenggelam.

Aksi heroik Strom direkam oleh sang majikan, hingga kemudian video itu menjadi viral.

Kisah penyelamatan ini berawal saat Strom bersama sang majikan, Mike Freely, lagi jalan-jalan santai di pinggir pantai. Saat itulah, Strom, melihat bayi rusa yang hampir tewas karena tenggelam. Sedihnya lagi, bayi rusa yang tenggelam itu ternyata juga terluka.

Untungnya nyawanya selamat, dan Strom sampai ngejilatin bayi rusa itu supaya nggak kedinginan. Entah kenapa, bayi rusa yang diselametin Strom sempet hampir tenggelam lagi, untungnya bisa diselamatkan oleh seorang cowok bernama Frankie Floridia.

Berikut ini foto detik-detik aksi heroic Strom menyelamatkan bayi rusa malang itu.

Dikejar Sampai Tengah Laut!

Jago Berenang

Sampai Darat Langsung Dikeringin, Lho!

Dijaga Sampe Darat

Nah, Sempet Mau Tenggelem Lagi Bayi Rusanya!

Untung Diselametin Lagi

Akhirnya, Bayi Rusa Masih Bisa Bertahan Hidup

Selamat dan Sedang Dirawat
Dalam video di bawah ini, Strom terlihat “menggigit” bayi rusa itu dengan hati-hati. Sekarang, bayi rusa itu sedang mendapat perawatan di rumah sakit hewan setempat.

Source : strong-island-animal-rescue-league.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest