Follow Us

Ternyata Film Pertama Tom Holland Adalah Film Bikinan Studio Ghibli

Rizki Ramadan - Senin, 10 Juli 2017 | 07:28
Tom Holand dan Ghibli
Rizki Ramadan

Tom Holand dan Ghibli

Salah satu yang khas dari Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holand adalah suaranya. Suaranya belum "pecah" sebagaimana ABG: masih cempreng tapi sudah agak ngebass. Itulah mengapa Vulture bisa tahu bahwa Peter Parker adalah Spider-Man hanya dengan mengingat suaranya saat ngobrol di mobil bersama anaknya, Liz.

Cowok kelahiran 1996 ini memang punya karakter suara yang khas. Siapa sangka bahwa lewat suara pula, ia memulai kariernya di dunia film.

Bakat Tom Holland di dunia pertunjukan pertama kali dilirik karena bakatnya nge-dance. Setelah melewati delapan audisi, Tom Holland kecil tepilih untuk ambil bagian di pertunjukan Billy Elliot The Musical.

Namun, untuk masuk ke dunia sinema, justru kekhasan suaranya lah yang mengantarnya.

Pada tahu studio Ghibli dong? studio animasi asal Jepang yang dikenal dengan film-film dengan karakter menggemaskan serta cerita yang sedih itu pernah merilis film berjudul Arriety di tahun 2012. Nah, sebagai cara memperluas pasar, film tersebut dialihbahasakan ke Inggris.

Di tahun 2011, Holland ikut casting untuk jadi pengisi suara salah satu tokoh di film tersebut untuk versi Inggrisnya. Tokoh yang diisi suaranya adalah Sho, salah satu tokoh utama di film.

Film yang kemudian diubah judulnya menjadi The Secret World of Arriety ini bercerita tentang keluarga yang berukuran mini yang tinggal di kediaman keluarga lain. Namun, kehidupan berubah semenjak Arriety bertualang keluar dari rumahnya. Ia bertemu dengan Sho, salah satu manusia ukuran normal yang tinggal di keluarga tersebut.

Nah, liat nih, penampakan Tom Holland saat diinterview tentang film tersebut:

Di tahun yang sama, baru deh, Tom Holand dapet peran untuk film sebagai aktor, yaitu di film The Imposible.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest