Follow Us

Keren! Linkin Park sama Blink 182 Kolaborasi Bikin Lagu Bareng, Wajib Didengerin!

- Jumat, 30 Juni 2017 | 11:38
Harus Bikin Lagu Baru, Nih!
Hai Online

Harus Bikin Lagu Baru, Nih!

Serius, judul artikel ini nggak berlebihan, kok, bukan clickbait juga. HAHA! Linkin Park sama Blink 182 emang bikin lagu bareng, kolaborasi mereka diwakilkan oleh dua pentolannya. Mike Shinoda ngewakilin Linkin Park, dan Mark Hoppus ngewakilin Blink 182.

Cuma, memang kolaborasi mereka membuat lagu belum untuk bikin lagu yang akan direkam dan dikomersilkan, kolaborasi keduanya terjadi dalam acara yang MIDEM (Marché International du Disque et de l’Edition Musicale) , sebuah organisasi yang bergerak dalam bidang ekosistem musik (menghubungkan artis, teknologi, dan brand) internasional asal Prancis.

Jadi, keduanya mengisi konten acara yang disebut Keynote, nah dalam acara tersebut, keduanya “ditantang” oleh Shirly Halperin, editor musik dari Variety, yang jadi host acara itu.

“Kalian semua akan melihat sesuatu yang luar biasa akan terjadi,” ujar Shirly, sebelum memanggil dua musisi kelas dunia itu ke atas panggung.

Dalam acara yang digelar di Cannes, Prancis pada 7 Juni itu, keduanya tampil di atas panggung selama kurang lebih 35 menit. Selama momen itu berlangsung, keduanya menampilkan keahlian mereka masig-masing dalam bermusik. Mulai dari membuat musik sampai memainkannya.

Uniknya, setelah acara ini hampir kelar, Kolaborasi Mike Shinoda dan Mark Hoppus itu berhasil memunculkan nama baru, untuk keduanya, Shinoppus. Hahaha…..

Wah, semoga aja, keduanya bisa kolaborasi beneran. Kalo bisa semua personil bandnya ikutan bikin lagu bareng, kan udah pernah tur bareng juga, tuh. Setuju, dong?

Buat yang mau nonton aksi Shinoppus, langsung aja nonton video di bawah ini.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest