Follow Us

3 Alasan Kenapa Kamu Mesti Nonton Film "Mars met Venus"

Rizki Ramadan - Senin, 19 Juni 2017 | 02:52
Ria Ricis, YouTuber
Rizki Ramadan

Ria Ricis, YouTuber

Setelah lebaran emang banyak banget, guys, film-film bagus yang bisa kamu tonton sama doi. Salah satunya Mars met Venus yang akan dirilis 3 Juli besok. HAI berkesempatan untuk bertemu salah satu pemainnya yaitu Ria Ricis

Dalam film ini, Ricis berperan sebagai Icha sahabat dari Mila (Pamela Bowie) dan Malia (Rani Ramadhany). Ricis merasa nggak terlalu sulit dalam memerankan Icha karena memiliki karakter yang nggak jauh berbeda dari karakter Ricis sendiri yang ceria dan selau ramai. Oh iya, film ini juga kebagi dalam dua part. Yang pertama dari sudut pandang cewek dan part 2 dari sudut pandang cowok.

"Film ini wajib banget buat ditonton karena relatable banget sama kehidupan emosional remaja Jakarta saat ini. mulai dari rasa jatuh cinta, rasa di-php-in, rasa jomlo dan semua emosi-emosi yang biasa dirasakan oleh remaja-remaja gitu deh," menurut Ria Ricis.

Kepo kayak gimana filmnya? Nih HAI kasih sinopsisnya biar kalian makin yakin buat nonton

Film Mars Met Venus (Part Cewe) ini berkisah tentang sepasang kekasih Kelvin (Ge Pamungkas) dan Mila (Pamela Bowie). Kelvin adalah seorang calon arsitek. Dia ingin menikahi sang kekasih yang telah ia pacari sejak SMA.

Sebelum menikah, Kelvin berencana untuk membuat vlog yang berisi perjalanan kisah cinta mereka. Ternyata, saat proses pembuatan vlog yang dibantu oleh sahabatnya, Lukman, membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan mereka. Banyak salah paham dan sudut pandang yang bertentangan.

Di film ini porsi cewe memang selalu mendominasi semua hubungan. Dua sahabat Mila yakni Icha (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramadhany) selalu memberika dukungan dan nasihat untuk hubungan mereka.

Masih kurang yakin juga? Nih HAI kasih trailer filmnya

(Penulis: Fachrul Rozzy)

Editor : Rizki Ramadan

PROMOTED CONTENT

Latest