Follow Us

Kasian Banget. Justin Bieber Dilempari Botol Saat Manggung Gara-gara Nggak Bisa Bawakan Lagu Despacito. Lihat Video Di Sini.

Rizki Ramadan - Jumat, 16 Juni 2017 | 07:32
Justin Bieber Dilempari Botol saat Manggung
Rizki Ramadan

Justin Bieber Dilempari Botol saat Manggung

Jadi seorang musisi emang ada enak dan nggak enaknya. Penyanyi sekelas Justin Bieber,emang ada nggak enaknya? Sebaiknya lo perlu simak berita ini karena Justin Bieber hampir celaka gara-gara hasil karyanya sendiri yang lagi nge hits, lagu Despacito.

Dilansir oleh usatoday.com, saat melangsungkan konser di Sweden's Summerburst Festival,stockholm, Justin Bieber dilempar botol air mineral oleh penggemarnya dan hampir mengenai kepala dari bintang asal Kanada tersebut. Coba kalo se-galon, bisa bonyok kepala mas Justin.

Ternyata awal mulanya para fans meminta Justin Bieber untuk menyanyikan lagu berjudul Despacito. Bieber menjawab “Gue nggak bisa kalo Despacito.” Jawaban itu mereaksi kekesalan dari fansnya di festival itu.

Nggak cuman pertama. Akhir bulan lalu Justin Bieber tertangkap kamera mencoba menyanyikan lagu Despaciton di sebuah klub malam di New York. Alhasil dia salah lirik lagu.

Ternyata setelah di selidiki, si Bieber nggak mau nyanyi lagu Despacito karena dia nggak bisa bahasa Spanyol. Dengan kata lain dia nggak ngerti arti dari lagu yang dibawakannya itu.

Haduh lain kali featuring, di lagu bahasa Inggris aja deh daripada dilempar botol lagi sama fans, atau Bieber harus les bahasa Spanyol biar ngerti lirik lagu Despacito. Jadi kalo sewaktu-waktu fans minta dinyanyiin lagu itu, ya nggak ada kata nggak bisa lagi.

Ini videonya waktu dilempar botol. Langsung cek nih video 30 detik dari salah satu penonton.

(Penulis: Felix Anggit)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest