Follow Us

Akan Dijual Rp 6 Jutaan, Inilah Spesifikasi XBOX One X.

Rizki Ramadan - Senin, 12 Juni 2017 | 15:05
X BOX ONE X
Rizki Ramadan

X BOX ONE X

Setelah beberapa lama XBOX memberi tanda tanya pada penggemarnya tentang produk terbarunya yang merupakan lanjutan dan XBOX ONE, akhirnya pada konferensi E3 Minggu kemarin (11/7) XBOX mengumukan produk barunya yang sempat di beri code name Project Scorpio yang di beri nama XBOX ONE X.

Nggak cuma bocorin namanya saja, XBOX juga membocorkan spesifikasi dari konsol terbarunya yang diakui XBOX jauh lebih kuat dari PS4 buatan Sony. Memilki 6 teraflop GPU dengan kecepatan 1.172 Ghz, RAM DDR5 seluas 12GB, dan 326GB/s memory bandwidth, pantas bila XBOX ONE X bisa menjanjikan sensasi TRUE 4K yang artinya konsol ini memiliki 8 juta pixel, HDR, Premium Dolby Atmos Sound dan juga 4K Blue-Ray Playback.

Wah, kalo begini sih, main game fps bakal berasa masuk ke game nya nih, apalagi kalo di tambah dengan TV 4K HDR. Waduh, bro, nggak kebayang deh sensasinya. Pasti asik banget!

Melalui E3 kemarin, XBOX mengatakan bahwa konsol terbaru mereka akan keluar pada akhir tahun ini sekitar bulan November dan dibandrol dengan harga $499 atau setara dengan Rp 6 jutaan, guys.

Gimana? Tertarik buat nyobain sensasi main game dengan True 4K? Siapin uang sekitar 6 juta untuk membawa pulang XBOX ONE X.

(Penulis: Dio Firdaus)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest