Follow Us

Wah, Ternyata Ini Alasan Rich Chigga Kasih Hadiah Pharrell Cincin yang Mahal

- Rabu, 31 Mei 2017 | 06:30
Rich Chigga Kasih Cincin ke Pharell
Hai Online

Rich Chigga Kasih Cincin ke Pharell

Cerita seru sepertinya nggak abis-abis datang dari Rich Chigga. Rapper muda yang sedang menggelar tur di Amerika Selatan itu beberapa waktu lalu mendapat kesempatan untuk diwawancara dalam acara podcast OTHERtone yang disiarkan Beats 1 radio station. Kerennya, Rich Chigga diwawancarai oleh Pharrell Williams dan Scott Verner.

Nah, kabar lanjutan dari sesi wawancara rapper 17 tahun yang bernama asli Brian Imanuel ini adalah dia baru aja memberikan Pharrell sebuah hadiah. Hadiahnya pun nggak tanggung-tanggung, adik kandung dari fashion blogger Sonya Eryka itu memberikan pelatun lagu Happy itu sebuah perhiasaan mewah berbentuk cincin.

Bukan sembarang cincin, tapi cincin yang diberikan sepintas mirip cincin batu akik berwarna putih. Dan, ternyata, alasan cowok yang jago main rubik ini memberikan hadiah ke Pharell adalah karena cincin itu amanat dari sang bokap! Wah, kok, bisa?

“Pharrell, sebenernya gue mau memberikan sesuatu sama lo. Jadi, bokap gue adalah seorang pengoleksi cincin di Indonesia, dia tau tentang lo, dan dia bilang ‘Brian, kamu bisa memberikan cincin ini ke dia? Dan cincin ini harganya seperti salah satu motor mewah miliknya,” kata Brian.

“Apa?” ujar Pharrell, kaget.

“Dan, dia ingin memberikannya sama lo. Ini dia cincinnya,” lanjut Brian, sambil memberikan cincin yang terlihat seperti batu akik itu, dan mengarahkan Pharrell untuk menunjukkan ke kamera untuk menunjukkan cincin berwarna putih itu ke bokapnya, yang pasti akan menonton video tersebut.

Pharrell pun sempet terkejut beberapa saat sampai akhirnya dia menanyakan siapa nama bokap dari Brian.

“Siapa nama bokap, lo?” tanya musisi berusia 44 tahun tersebut.

“H.E.R.O.E. Tapi, lo bisa menyebutnya Heru,” jawab Brian.

“Heru, man, that’s beautiful!” pungkas Pharrell berterima kasih.

Video lengkap suasana yang diunggah oleh 88Rising ketika Rich Chigga memberikan hadiah untuk Pharrell ada di bawah ini, yha.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular