Follow Us

Kabar Gembira, Winter Soldier Dipastikan Muncul di Film Avengers: Infinity War

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 21 Mei 2017 | 04:00
Sebastian Stan
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Sebastian Stan

Salah satu bintang film Captain America Sebastian Stan baru aja posting ke sosial media yang mengisyaratkan kalo dia siap buat kembali ke dunia Marvel nih bro

Dilansir dari Comicbook.com, sejak Avengers: Infinity War mulai produksinya beberapa bulan yang lalu, pemain-pemain yang diperkirakan ikut terlibat dalam film tersebut udah ngasih tanda keterlibatan mereka dalam film itu di media sosial. Michael Rooker bahkan sempat mengelabui penggemar dengan tampil di dekat lokasi syuting film itu di Atlanta sambil mengenakan beanie produksi Infinity War, yang baru-baru ini terungkap kalo itu cuma tipu muslihat, karena kisah karakternya di Guardian of the Galaxy Vol. 2.

Tapi postingan Stan di media sosial ini lebih menarik, dengan judul sederhana dari inisial alter ego superheronya. Stan menggambarkan karakter Bucky Barnes di film Captain America dan keterlibatannya dalam film crossover Marvel Studios berikutnya nampaknya nggak bisa dihindari, walaupun detail produksi masih dirahasiakan sampai saat ini.

Karakter Stan terakhir muncul di salah satu adegan pasca-kredit di Captain America: Civil War, di mana Barnes masuk stasis di Wakanda sampai Black Panther dan Steve Rogers dapat mencari tahu untuk menghapus program Winter Soldier Hydra.

Avengers: Infinity War dijadwalkan untuk dirilis di bioskop pada 4 Mei 2018.

Wah jadi nggak sabar ya!

Source : comicbook.com

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

PROMOTED CONTENT

Latest