Follow Us

Ini Dia Cara Praktis Merawat Rambut Agar Sehat Dan Mempesona

- Sabtu, 20 Mei 2017 | 04:18
Haircut For Men
Hai Online

Haircut For Men

Bro, bukan cuma wanita aja nih yang harus menjaga kesehatan dan keindahan rambut. Tapi pria juga harus merawat rambut agar tetap sehat, terlihat bersih dan menarik. Walaupun, banyak dari pria yang selalu meluangkan waktu untuk menjaga dan merawat rambutnya, tetapi juga banyak yang cuek sama hal tersebut. Tapi bro, kalian nggak perlu khawatir lagi, ada satu rahasia perawatan praktis yang bisa bikin rambut kamu kuat dan tebal. Seperti yang HAI lansir dari Kompas.com, Boswell Scot, pemilik Best Barber di New York, AS, mengatakan, bahwa banyak pria yang tidak mengetahui kalau deep conditioner bisa mengubah rambut pria menjadi lebih memepesona.

“Perawatan pelembaban rambut bisa memperbaiki helai rambut yang kering sehingga meningkatkan kualitas rambut pria,” jelas Scot. Kebanyakan dari pria malas untuk menggunakan kondisioner pada saat keramas, ya kan bro? Karena, mereka merasa peng-aplikasian kondisioner meninggalkan rasa lengket pada tangan. Sebenernya, manfaat kondisioner ini sangat penting untuk para pria yang sangat memperhatikan penampilan dan menginginkan rambut terlihat bervolume yang akan membuat rambut jadi mudah ditata.

Scot, juga menyarankan untuk melakukan deep conditioning minimal satu minggu sekali. Lalu, pastikan jangan sampai kulit kepala kamu terkena kondisionernya ya, bro. Selanjutnya, diamkan selama 10 hingga 15 menit. And last kamu bisa langsung bilas dengan air bersih.

Nah, gimana bro, Kalian mau langsung coba biar rambut kamu terlihat sehat dan mempesona? Selamat mencoba ya.

Source :

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

PROMOTED CONTENT

Latest