Follow Us

Setelah Tertabrak Mobil, Nicky Hayden Dalam Kondisi Kritis!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 18 Mei 2017 | 15:57
Nicky Hayden
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Nicky Hayden

Keadaan sekarang dari "Kentucky Kid" yaitu Nicky Hayden ini tengah dalam kondisi yang sangat kritis setelah kecelakaan sepeda pada hari Rabu (17/05/2017)

Pemenang Kejuaraan Dunia MotoGP pada tahun 2006 yang berusia 35 tahun itu lagi berlatih dengan sepeda motornya di pantai Rimini di Italia saat dia ditabrak oleh sebuah mobil. Dia dirawat oleh petugas medis di lokasi kejadian dengan luka yang sangat serius dan langsung dibawa ke rumah sakit setempat dengan trauma dada dan kepala.

Hayden kemudian dibawa ke rumah sakit Bufalini di Cesena untuk perawatan lebih lanjut dan kemungkinan akan dioperasi.

Menurut Autosport yang dilansir dari FoxSports.com, pernyataan yang dikeluarkan oleh rumah sakit menyatakan bahwa Hayden menderita edema serebral dan beberapa patah tulang, termasuk kakinya. Para dokter sedang mempertimbangkan untuk melakukan operasi di kepala Hayden namun nggak akan dilakukan sampai kondisinya cukup stabil sehingga mereka dapat melakukannya. Kamis pagi, rumah sakit mengeluarkan pernyataan lain yang mengatakan bahwa "tidak ada perubahan substansial ... gambaran klinisnya tetap sangat serius."(18/05/2017)

Ya bro kita doakan aja biar Hayden cepet sembuh dan bisa berlaga di kejuaraan lagi ya!

Hayden ini lagi berlaga di kejuaraan Superbike Dunia tahun ini. Dia berada di urutan ke-13 dalam balapan Superbike terbaru di Imola.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

PROMOTED CONTENT

Latest