Follow Us

Bukan Cuma Avril Lavigne, Paul McCartney Juga Disebut Udah Meninggal dan Digantiin Orang yang Mirip

Alvin Bahar - Selasa, 16 Mei 2017 | 05:45
Paul is dead?
Alvin Bahar

Paul is dead?

Meski media sosialnya masih update, belakangan ini dipercaya bahwa Avril Lavigne yang ada sekarang adalah kloningannya, sementara Avril yang sebenarnya sudah meninggal.

Teori konspirasi ini tiba-tiba ramai dibicarakan di media sosial, terutama Twitter. Awalnya, adalah hasil penyelidikan seorang fans asal Brazil yang kemudian ia ungkap di blog pribadinya.

Menurutnya, Avril sejak 2003 sudah meninggal dan Avril yang sekarang adalah cewek bernama Mellisa Vandella yang emang mirip banget dengannya dan emang sejak awal Avril berkarier dipekerjakan untuk jadi doppelganger saking banyaknya show sang penyanyi.

Well, percaya atau nggak, si fans punya beberapa bukti kalo Avril sekarang beda dengan yang dulu. Konspirasi kayak gini pun bukan hal baru lagi di dunia musik.

Baca Juga: Heboh Teori Konspirasi Avril Lavigne Sebenarnya Sudah Meninggal. Yang Ada Sekarang Adalah Kloningannya.

Dulu banget, ada teori konspirasi serupa yang nyebutin kalo Paul McCartney udah meninggal pada tahun 1967 dan digantiin oleh seseorang yang mirip sama doi.

Rumornya, Paul meninggal karena kecelakaan mobil. The Beatles pun menggantinya dengan seorang yang menang kontes mirip Paul McCartney, yang bernama William Shears Campbell.

Contoh teori Paul McCartney telah wafat
Bahkan para fans juga ngerasa kalo The Beatles itu ngasih tau kalo Paul udah wafat di karya mereka. Contohnya kayak cover album Abbey Road, di mana Paul terlihat nggak pake alas kaki. Katanya, itu menyimbolkan orang meninggal.

Cover Album The Beatles Abbey Road
Beberapa kali Paul dan The Beatles juga membantah rumor kocak ini. Paul bahkan merilis album "Paul Is Live" dengan cover yang nyindir teori konspirasi tersebut.

Cover album Paul Is Live
Teori yang sebenarnya cukup konyol ini justru dibahas oleh beragam media pada masa itu. Nggak heran sih, The Beatles emang salah satu band yang memiliki penggemar fanatik. Kalo kamu percaya nggak?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest