Follow Us

Main Alat Musik Biola Jadi Challenge Chelsea Islan di Film Terbarunya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 10 Mei 2017 | 11:24
Chelsea Islan yang bakal memerankan Kiera di Ayat Ayat Cinta 2
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Chelsea Islan yang bakal memerankan Kiera di Ayat Ayat Cinta 2

Siapa yang gak tau sama Chelsea Islan? Pasti kalian semua pada tau dong ya guys. Artis cantik muda berbakat Indonesia ini emang lagi ada di ambang kesuksesan. Terbukti dengan di pilih nya Chelse Islan jadi cast di berbagai banyaknya film dalam negeri yang udah showing ataupun yang masih mau di garap lho guys.

Nah, dalam waktu dekat ini Chelse Islan sedang ada project film terbarunya yaitu “Ayat Ayat Cinta 2” dan disana dia memerankan karakter bernama Kiera. For your information aja nih guys, di film ini Chelsea dituntut untuk bisa bermain alat musik biola. Karena ternyata karakter yang akan di perankan nya itu piawai dalam bermain alat musik biola. Karena challenge ini Chelsea pun harus belajar dan ikut les biola untuk totalitas nya dalam berperan.

Seperti yang dilansir dari tribunnews.com Chelsea mengaku senang bisa dapet kesempatan bermain di film produksi MD Pictures yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini. “Aku sangat senang bisa diajak bermain di film Ayat Ayat Cinta 2. Apalagi berperan sebagai Kiera. Sosok Kiera memang hebat bermain biola, untuk itu saya harus belajar bermain biola,” Ucap Chelsea Islan. Sebagai seorang aktris yang udah ditunjuk untuk menjadi cast di sebuah film, Chelsea pun berharap bisa total berperan dalam film terbarunya ini.

Well, kita tunggu aja ya guys hasil karya dari Chelsea Islan di project-project terbarunya. Keep support produk dalam negeri ya, termasuk film-film karya anak bangsa. Dukung dan tonton terus film Indonesia.(Sastri)

Source : tribunnews.com

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest