Follow Us

Kabar Dari Dulu, Gadis Payung di Ajang Balap Bisa Dibooking. Terus, Mau Tau Harganya?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 10 Mei 2017 | 08:07
Biaya booking umbrella girl
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Biaya booking umbrella girl

Kalian pasti sering nonton balapan kan?

Mau balap motor atau mobil, pasti kalian liat deh perempuan-perempuan cantik (sering tuh berpenampilan yang mengundang pandangan jahil kita sebagai laki-laki ya) yang pegang payung di dekat garis start/finish.

Nah, udah beredar kabar sejak dulu, para perempuan yang bawa payung itu biasanya disebut sebagai umbrella girl itu bisa diajak naik ranjang atau dibooking. Entah benar atau nggak, HAI sih nggak tertarik buat nyoba. Nggak lah.

Tapi, curi-curi dengar dan ngutip kabar dari Abang dekat MotorPlus harga booking umbrella girl balap punya tarif harga yang berbeda-beda, tergantung gelaran event balapnya.

Dari informasi yang di dapat, harga umbrella girl balap berada di kisaran antara Rp 250 ribu hingga Rp 400 ribu.

Mulai dari gelaran club event, Kejurda, Kejurnas maupun gelaran One Make race.

Lebih enak kalo kita langsung nego harga sama ceweknya, harga bisa diminimalisir di angka Rp 250 ribu. Tapi kalo udah masuk ke Agency harga bisa sampai Rp 300 ribu sampai Rp 400 ribu.

"Apalagi kalo gelaran Kejurnas, biasanya kan ada cewek yang baju event ada yang pake baju sponsor, biasanya yang pake baju sponsor tarifnya lebih gede di angka Rp 400 ribuan. Bahkan bisa sampai Rp 500 ribu lebih, ini tarif umbrella girl waktu gelaran Honda Dream Cup di Brigif kemaren. Ceweknya hampir engga ada yang gagal. Bodi oke wajah mendukung," beber salah satu narasumber yang enggan di sebutkan namanya ini.

Source : motorplus-online.com

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest