Follow Us

Karangan Bunga Balasan ke Balai Kota Ini Kocak-kocak Banget. Biar Dibakar, Pada Tegar!

- Selasa, 02 Mei 2017 | 09:35
Karangan Bunga Balasan ke Balai Kota Ini Kocak-kocak Banget. Biar Dibakar, Pada Tegar!
Hai Online

Karangan Bunga Balasan ke Balai Kota Ini Kocak-kocak Banget. Biar Dibakar, Pada Tegar!

Masih ingat beberapa waktu lalu saat banyak karangan bunga yang dikirim ke Balai Kota DKI Jakarta, di Jalan Medan Merdeka Selata, Jakarta Pusat?

Yap, waktu itu banyak banget karangan bunga yang bertuliskan kata-kata dukungan buat gubernur DKI Jakarta, pak Basuki Tjahaja Purnama dan wakilnya, pak Djarot Saiful Hidayat atas kekalahan mereka di Pilkada DKI Putaran Ke-2.Bukan cuma kata-kata yang sarat akan support, tapi juga kata-kata yang kocak dan bikin banyak orang ketawa, dan sempet HAI rangkum di sini.

Nggak pelak, tumpukan karangan bunga yang berjejer di sana pun seketika menjadi kawasan wisata karangan bunga yang banyak dikunjungi orang. Entah untuk menelusuri satu per satu kata-kata yang tertulis di situ, ataupun berfoto dengan bunga-bunga tersebut.

Sayangnya, bunga-bunga yang sebenernya sedikit mempercantik tampilan kawasan Medan Merdeka ini malah dibakar kemarin, Senin (1/5), bertepatan dengan Hari Buruh Internasional.

Entah siapa yang membakarnya (diduga adalah sejumlah buruh yang mengikuti aksi pada “May Day”), tapi ada banyak reaksi atas kejadian itu. Ada yang curhat di Twitter, ada juga yang malah ngirim karangan bunga baru, bertuliskan respon atas kejadian pembakaran karangan bunga kemaren.

Sebagaimana dilansir dari laman Kompas.com dan media sosial Twitter, HAI menemukan beberapa foto karangan bunga “balasan” yang bertuliskan hal-hal “menghibur”. Yes, kocak-kocak gimana gitu, bro!

Penasaran kayak apa?

Coba aja simak langsung foto-foto di bawah ini.

Well, setelah karangan bunga jilid satu berhasil menjadi latar foto favorit, kira-kira karangan bunga yang pengen ngerespon pembakaran ini, bakal dijadiin latar foto favorit juga nggak ya?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest