Follow Us

Nge-Band Keren Tanpa Narkoba di BritAmaXHaiDay 2017!

Alvin Bahar - Sabtu, 29 April 2017 | 13:11
Hellfreeze
Alvin Bahar

Hellfreeze

Mungkin beberapa dari lo ada yang sering denger kata “ mama takut kalau kamu jadi anak band coba yang engga engga” yap banyak orang tua yang masih nganggap kalau jadi anak band pasti nakal, pemberontak, dan liar namun itu semua hanya mitos belaka.

Contoh nya beberapa band berbakat yang tampil di HAI MOBILE STAGE (HMS) tahun ini. Contohnya band cadas nan nakal hellfreeze yang dengan bangganya mengatakan “kalau mau band lu jalan dan tetap berkarya jauhi narkoba” band cadas ini bilang bahwa bahaya narkoba bukan hanya akan menghancurkan hidup lu, tapi juga kehidupan orang – orang disekitar lu. Daripada narkoba mending lu coba berkarya, kata band ini.

Bukan hanya band cadas ini yang kerap mengingaktkan kita akan bahaya narkoba. Namun juga band pop rock muda asal tanggerang kamuflagen juga mengingatkan kita semua untuk selalu menjauhi barang haram ini, mereka bilang “Narkoba itu cuma bakal matiin otak lu bro mending kita isi masa muda kita dengan berkarya” kata mereka.

Nah sekarang sudah dapat disimpulkan kan, kalau anak band gausah coba coba deket dengan barang haran bernama narkoba. Makanya buat kalian semua yang punya hobi nge band dan bermusik, abis pulang nge band cium tangan ibu kalian tatap dalam dalam matanya dan bilang “ ma aku bisa buktiin sekarang kalau anak band gasemua nya nakal suka narkoba dan minum minum. Kalau gak percaya coba besok ke HAI DAY di parkir timur senayan dan mama tanya ke semua band kece yang tampil tentang narkoba, mereka semua pasti bilang NO WAY”

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest