Follow Us

Superglad: Kami Akan Launching Album Pertama Kalinya di #BritAmaXHaiDay 2017

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 12 April 2017 | 05:00
Superglad Manggung di Pre Event #BritAmaXHaiDay 2017
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Superglad Manggung di Pre Event #BritAmaXHaiDay 2017

Wah, nggak terasa ya #BritAmaXHaiDay 2017 dua mingguan lagi bakalan di gelar di Parkir Timur Senayan. Beberapa nama band yang terkonfirmasi tampil di panggung #BritAmaXHaiDay 2017 pun udah HAI bocorin. Salah satu band yang fix tampil yaitu Superglad! Malahan, sebelum #BritAmaXHaiDay 2017, Superglad udah ‘pemanasan’ dengan tampil di mobile stage HAI saat pre event #BritAmaXHaiDay 2017 di Teras Kota BSD, Sabtu, 08 April lalu.

Berdasarkan pengakuan Buluk sebagai vokalis, di #BritAmaXHaiDay 2017 nanti, Superglad nggak cuma tampil dan menghibur pengunjung doang, tetapi akan ada kejutan spesial yang Superglad udah siapin buat kallian dengerin di gelaran acara tahunan milik HAI tersebut. Hmm... Kira-kira apa ya kejutan spesialnya...

“Sueprglad bakal tampil di Hai Day dan launching album untuk pertama kalinya. Jadi jangan lupa dateng ya tanggal 29-30 April nanti di Parkir Timur Senayan.” celoteh Buluk yang HAI liat udah nggak sabar banget nunggu hari H dan nunjukkin album baru Superglad kepada kalian. Wih, HAI juga nggak sabar!

So, buat kalian yang penasaran banget sama album baru dari Buluk cs, buruan beli tiket #BritAmaXHaiDay 2017 dan ajak temen-temen kalian, ya! Biar nggak capek-capek nyeritain nanti gimana album terbaru dari Superglad ini dan gimana serunya #BritAmaXHaiDay 2017. HAI dan Superglad tunggu kalian! (Nurul)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

PROMOTED CONTENT

Latest