Follow Us

Punya Desain Anti-Mainstream, Ini Dia 7 Mobil Dengan Desain Paling Aneh

Dimas Yulian - Selasa, 04 April 2017 | 02:45
Sebring-Vanguard CitiCar
Dimas Yulian

Sebring-Vanguard CitiCar

Setiap orang pasti punya selera dan referensinya masing-masing kalo terkait dengan seni atau desain. Ada yang menyukai konsep minimalis, klasik, hingga seni abstrak yang cenderung sulit dimengerti. Sama halnya dengan desain sebuah mobil. Dari waktu ke waktu bentuk dan konsep sebuah mobil selalu menyesuaikan selera orang-orang pada eranya. Sebut aja mobil klasik macam Ford Mustang atau Rolls Royce yang disukai karena desainnya yang klasik dan timeless.

Sedangkan zaman sekarang, konsep dan desain mobil lebih banyak memiliki bentuk yang tegas dan minimalis, sejalan dengan konsep futuristik yang mengedepankan fungsi dan teknologi. Nah, yang jadi aneh adalah ketika sebuah mobil didesain dengan bentuk yang nggak konvensional dan cenderung eksperimental di zamannya. Namanya juga inovasi, harus coba dirilis dulu buat tau gimana tanggapan masyarakat saat itu.

Situs US News, berhasil mengkurasi beberapa desain mobil yang dianggap unik dan aneh dalam rentang waktu 50 tahun terakhir. Ada berbagai alasan kenapa mobil-mobil ini masuk ke dalam daftar, mulai dari bentuknya yang rada aneh, hingga konsepnya yang sedikit absurd dan berbeda dengan mobil pada umumnya. Ini dia 7 diantaranya:

Nissan S-Cargo

Nissan S-Cargo
AMC Pacer

AMC Pacer
Citroen Ami

Citroen Ami
Daewoo Tico

Daewoo Tico
Geo Metro

Geo Metro
1948 Studebaker Convertible

1948 Studebaker Convertible
Sebring-Vanguard CitiCar

Sebring-Vanguard CitiCar

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest