Follow Us

Lah, Iya Juga! Ini Dia 3 Kesalahan dalam Film Kartun yang Nggak Kamu Sadari!

Fadli Adzani - Sabtu, 18 Februari 2017 | 07:00
Monsters, inc.
Fadli Adzani

Monsters, inc.

Ketika kita menonton film yang bagus, terkadang kita sangat terikat sama alur ceritanya yang sangat mengharukan, menyedihkan, menyeramkan atau bahkan mendebarkan. Nggak terkecuali film kartun, yang juga sering banget memberikan pesan moral baik kepada para penontonnya, terutama anak-anak kecil.

Namun, nggak ada yang sempurna, begitu juga dengan film kartun. Terkadang, karena kita saking fokus ke alur ceritanya, kita jadi nggak menyadari, bahwa ada kesalahan-kesalahan teknis yang sebenarnya nggak harus terjadi.

Namun, kita nggak bisa memungkiri, yang namanya manusia ya tetap manusia, kesalahan nggak akan pernah luput dari apa yang kita lakukan. Sama seperti sutradara dan kreator film kartun, yang terkadang masih sering melakukan kesalahan dan akhirnya terpampang jelas di layar lebar.

Terkadang, kesalahan-kesalahan ini nggak kita sadari adanya, namun, ketika kita menyadarinya, kita akan tertawa terbahak-bahak, karena memang lucu banget!

Nggak percaya? Langsung aja lihat foto-foto di bawah ini yang menunjukkan kesalahan dalam film-film kartun dunia.

Inside Out

Inside out
Inside out
Di dalam film Inside Out, ketika bayi bernama Riley membuka mata dan melihat ibunya, sang ibu ternyata nggak memakai kacamata lagi! Padahal, di adegan sebelumnya, sang ibu memakai kacamata, loh!

Monsters, Inc.

Monsters, inc.
Monsters, inc.
Di dalam film Monsters, Inc., Sullivan merupakan salah satu karakter utama. Si monster besar itu, di dalam sebuah adegan, menyembukan seorang anak kecil bernama Boo di loker nomor 193. Namun, di adegan selanjutnya, nomor loker itu berubah menjadi 190.

Big Hero 6

Big Hero 6
Big Hero 6
Di dalam film Big Hero 6, ketika sang murid bernama Hiro Hamada bertemu dengan guru bernama Professor Robert Callaghan, sang guru mengenakan kemeja berwarna biru. Namun, di adegan selanjutnya, sang guru mengenakan kemeja warna merah.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest