Follow Us

Wow, Nggak Hanya Buat Basket, Nike Juga Merilis Air Jordan Khusus Buat Golf!

Dimas Yulian - Kamis, 09 Februari 2017 | 01:00
Air Jordan I Retro High
Dimas Yulian

Air Jordan I Retro High

Selama ini seri sneakers Air Jordan adalah salah satu seri sneakers yang paling identik dengan olahraga basket. Sesuai dengan namanya yang mengambil dari salah satu legenda hidup olahraga ini, Michael Jordan. Akan tetapi, sekarang Air Jordan nggak hanya khusus buat para penggemar basket aja loh.

Senin (06/02) kemarin, Nike baru aja merilis seri baru Air Jordan I Retro High, yang didesain khusus buat Golf! Dilihat dari modelnya, Air Jordan yang didesain khusu buat golf ini sekilas mirip dengan Air Jordan seri pertama yang telah rilis lebih dari 30 tahun lalu.

“Michael Jordan memperkenalkan gaya permainan provokatif untuk basket professional pada 1984, dan Air Jordan I mengejutkan dunia pada saat yang sama, Menariknya pada saat yang sama, Michael juga mulai akrif bermain golf”, kata Gentry Humprey, Vice President Nike Golf.

Sepatu ini sendiri akan hadir dalam dua warna pilihan, yakni putih-hitam-merah, dan putih-silver-metalik. Harganya sendiri dibanderol dengan harga $200 atau setara dengan Rp 200 juta. Meskipun ditujukan buat Golf, sepatu ini memiliki desain yang sedikit berbeda dengan sepatu golf yang ada pada umumnya. Hal ini salah satunya dipengaruhi karena desain sepatu ini merupakan duplikasi dari seri Air Jordan.

Jadi, sepatu golf ini juga akan memiliki hak yang cukup tinggi, layaknya sepatu basket pada umumnya. Meskipun begitu, ada beberapa fitur yang membedakan antara sepatu Air Jordan biasa dengan Air Jordan versi Golf ini. Salah satunya adalah lapisan ekstra yang ditambahkan di area pergelangan kaki buat memberikan kenyamanan saat digunakan buat bermain golf.

Nggak hanya itu, bagian sol luarnya pun didesain sama seperti yang digunakan pada sepatu golf seri TW’13. Dengan desain yang demikian, memungkinkan sepatu menjaga kontak dengan tanah lebih lama ketika melakukan swing dalam golf. Selain itu, sepatu ini juga diklaim memiliki fitur anti-air.

Gimana, tertarik?

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular