Follow Us

Salut, 4 Selebriti Ini Paling Getol Berkampanye tentang HIV dan AIDS

Fadli Adzani - Kamis, 01 Desember 2016 | 09:30
Miley Cyrus - BB Talk
Fadli Adzani

Miley Cyrus - BB Talk

Menggunakan ketenaran dan suaranya yang didengar orang banyak, para selebritis ini ingin dan ngebet membantu orang-orang dengan HIV dan AIDS (ODHA), nggak cuma di benua Afrika, tapi juga di seluruh dunia.

Mulai dari ratusan juta dolar, aksi panggung dan mendirikan organisasi, para selebriti ini siap membantu para ODHA hingga tetes penghabisan darah terakhir.

Siapa aja mereka? Yuk cek informasinya di sini.

1. Bono (U2)

Bono U2 Kembali Dianugerahi Penghargaan Tertinggi
Pentolan sekaligus vokalis grup musik rock U2, Bono, telah aktif berkampanye tentang bahaya HIV dan AIDS sejak 2006, ketika ia memulai sebuah kelompok pendukung orang dengan HIV/AIDS (ODHA) bersama dengan Bobby Shriver.

Sejauh ini, Bono berhasil mengumpulkan uang berjumlah 300 juta dolar untuk melawan penyakit HIV dan AIDS di Afrika.

2. Rihanna

Rihanna
Walau masih baru dalam dunia kampanye HIV dan AIDS, Rihanna, si pelantun lagu Work itu, memiliki keinginan yang besar dalam melawan virus HIV dan AIDS serta membantu orang-orang yang mengidapnya.

Ia pun juga turut serta dalam pagelaran film berjudul It's Not Over, sebuah film yang menceritakan tentang tiga anak muda pengidap HIV.

3. Elton John

Ed Sheeran dan Elton John
Musisi legendaris asal Inggris Elton John sudah tidak asing lagi di dunia HIV dan AIDS. Usahanya di dalam membantu para ODHA sudah berlangsung sejak lama dan hasilnya pun sangat mencengangkan!

Sejauh ini, ia berhasil mengumpulkan dana sejumlah 321 juta dolar untuk membantu para pengidap HIV dan AIDS.

4. Miley Cyrus

Miley Cyrus - BB Talk
Kalau dilihat dari penampilan panggungnya, Miley Cyrus emang acak-acakan banget. Namun, ternyata hatinya benar-benar tulus dan murni, apalagi kalau sudah membantu orang-orang yang mengidap HIV dan AIDS.

Ia mengeluarkan uangnya sendiri berjumlah 500 ribu dolar untuk membantu melawan AIDS. #rangkulODHA

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest