Follow Us

LINE Creativate is Back! Jangan Takut “Gila” Kalau Mau Beken dan Tajir!

Alvin Bahar - Senin, 24 Oktober 2016 | 11:30
LINE Creativate
Alvin Bahar

LINE Creativate

Pengen beken? Pengen tajir? Gampang! Nggak perlu ngabisin duit buat bergaul, nggak perlu pergi ke dokter buat permak muka, dan nggak perlu beli barang-barang yang lagi hype sebagai “obat ganteng”. Siapin aja ide-ide gila di kepala dan pantengin terus LINE.

Yap. LINE Creativate is back! Setelah tahun lalu berlangsung dengan nama LINE Creative Day 2015 dan sukses menelorkan 16 pemenang dalam kompetisi webtoon dan kreasi stiker, sekarang ajang adu kreativitas yang seru ini balik lagi. Lebih heboh karena kompetisinya nambah. LINE Creativate 2016 juga diramaikan dengan kompetisi EGG selfie dan (ini yang asik banget!) kompetisi game developer.

Hmmmm…, gimana nggak jadi beken coba, kalau webtoon, kreasi sticker, dan game online bikinan kita nantinya nongol di LINE, terus diliat banyak orang? Apalagi kalau setelah itu ternyata banyak yang suka. Orang-orang tentu jadi penasaran juga sama siapa yang bikin, dong? Hehehe.

Khusus buat kompetisi EGG selfie, efeknya lebih dahsyat lagi. Muka kita bakal langsung beredar, bro! Nggak penting pas selfie lagi ganteng atau bapuk, kalau foto selfie kita setelah diedit dengan aplikasi EGG keliatan unik atau lucu, pasti langsung banyak yang kepincut, deh. Termasuk, para juri tentunya. Tapi, selain beken, yang paling penting tentu efek lainnya: TAJIR! Jadi jawara salah satu kompetisi di atas udah pasti dapat hadiah yang lumayan nabok. Nah, kalau setelah mejeng di LINE, hasil karya kita banyak yang ngunduh, royalti pun bakal ikut mengalir. Nggak heran kalau sampai ada seorang kreator LINE yang ngaku bisa ngantongin duit hingga jutaan sebulan “cuma” gara-gara stiker buatannya diunduh banyak orang. Itu sebabnya, masih dengan semangat yang sama seperti tahun lalu: ingin agar karya anak bangsa menjadi etalasi di pentas dunia, tahun ini LINE Creativate yang merupakan kompetisi digital terbesar di Indonesia yang dipersembahkan oleh LINE berusaha mencari lebih banyak lagi bakat lokal yang terpendam. Sekaligus, menjaring lebih banyak creativepreneur dan pemilik komunitas, supaya bisa bareng-bareng tumbuh, terkenal, dan tajir.

Eh, bukan angan-angan semata, nih! Karena faktanya Indonesia memang memiliki potensi yang sangat besar. Bukan aja sebagai konsumen industri kreatif yang dikendalikan oleh pesatnya perkembangan teknologi digital, tapi juga sebagai “provider” konten yang kaya dengan warisan budaya dan kearifan lokal. Idiom-idiom lokal kita udah terbukti mendapat tempat tersendiri di hati banyak orang. lho.

So, daripada cuma bengong dan pusing mikirin yang jajan kurang, atau baper gara-gara kurang dilirik cewek, mending buruan tumpahin ide-ide gila lo di LINE Creativate. Kunjungi www.linecreativate.com untuk mencari tau semua infomasi tentang LINE Creativate. Berkreasi sambil have fun, hidup jadi fun teruuus!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular