Follow Us

5 Lagu Girls Generation Keren Yang Nggak Pernah Rilis Secara Resmi

Dimas Yulian - Jumat, 14 Oktober 2016 | 04:30
SNSD
Dimas Yulian

SNSD

Buat kamu yang suka sama girlband Korea Girls Generation alias SNSD, pasti kalian udah nggak asing lagi sama lagu-lagu hits mereka. Mulai dari Gee, Hoot, Run Devil Run, hingga Genie. Selain itu masih ada banyak banget lagu hits keren yang mereka punya.

Nah dari sekian banyak lagu yang mereka rilis, ternyata ada beberapa lagu keren yang kelewat lho. Kelewat di sini maksudnya nggak sempet buat dirilis secara resmi sebagai single lengkap dengan video klipnya. Walaupun nggak sempet dirilis secara resmi atau yang sering disebut sebagai B-Sides tapi kualitas lagu-lagu ini juga nggak kalah keren!

Setelah sembilan tahun, ternyata banyak lagu keren mereka yang nggak dapet kesempatan buat dirilis secara resmi. Seperti ditulis situs Soompi.com, ini dia 5 lagu keren SNSD yang nggak sempet dirilis sebagai single secara resmi atau B-Sides.

“Trick” (The Boys – 2011)

Lagu ini masuk dalam album nereka “The Boys” yang rilis pada tahun 2011. Lagu “Trick” ini bisa dibilang lagu paling dicintai dari grup ini. selain itu ini adalah lagu milik Girls Generation yang tidak pernah mereka bawakan secara live. Jadi banyak yang berharap mereka bakalan nunjukin koreografi terbaru buat penampilan langsung lagu ini.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest