Follow Us

Koleksi Terbaru Di Toko Terbaru UNIQLO

- Jumat, 09 September 2016 | 11:30
Koleksi Terbaru UNIQLO  yang Nggak Boleh Kelewat
Hai Online

Koleksi Terbaru UNIQLO yang Nggak Boleh Kelewat

Beberapa hari yang lalu UNIQLO baru aja membuka toko kesepuluhnya di Mall PIK Avenue. Toko baru, artinya ada koleksi baru juga, nih!

Yap, bener banget! salah satu koleksinya itu adalah UNIQLO X Theory. Bagi kita yang suka dengan haya prepy looks yang santai, sekarang Uniqlo menampilkan Dry Pique Polo Shirt dan Dry EX Polo Shirt dan T-Shirt yang memadukan pemilihan materian yang fungsional dan cutting-an khas Theory.

Polo Shirt yang bisa banget jadi koleksi
Bukan Cuma itu, yang nggak boleh ketinggalan adalah koleksi Flannel dengan corak dan warna yang semakin beragam. Ada 42 corak regular, 27 corak button down, dan 6 warna stand collar.

Berbagai pilihan motif Flannes Shirt ini sayang banget buat dicuekin
“Kami sangat bangga dengan pembukaan toko kesepuluh ini di Indonesia, hal ini sangat penting bagi UNIQLO untuk menunjukan komitmen kami kepada para pelanggan di Indonesia. Kami menerima sambutan yang hangat dari para pelanggan di Indonesia sejak memasuki pasar pada 2013 dan kami akan meneruskan komitmen untuk menyediakan pakaian berkualitas baik bagi pelanggan serta fungsional dan serba guna yang memperkaya kehidupan sehari-hari sesuai dengan konsep Lifewar,” ujar Mr. Michiaci Tanaka, President Director dan Co – Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia.

Gimana? Udah nentuin pilihan? Sikat, bro!

Baca Juga

Ayo, Ikutan Lomba Desain T-Shirt UNIQLO UT Grand Prix 2017 Dengan Tema Nintendo

Lebih Seru Nonton Captain America: Civil Wars Sambil Berkaos Marvel dari Uniqlo

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest