Follow Us

Wah, Drake dan Kanye West bakal berkolaborasi!

- Kamis, 08 September 2016 | 10:00
Kanye West dan Drake
Hai Online

Kanye West dan Drake

Buat yang suka musik hiphop dan rap, kalian semua pasti udah nggak asing dengan nama Kanye West dan Drake, kan? Yap, dua rapper sekaligus produser musik ini bisa dibilang dua musisi paling “berbahaya” dar ranah hiphop dunia. Mulai dari musik, gaya hidup, hingga fashion-nya selalu dikuti perkembangannya oleh khalayak.

Nah, gimana jadinya ya kalau Drake dan Kanye West bekerjasama dalam sebuah proyek? Tampaknya hal ini bukan mustahil, alias bakal terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya, Kanye West sendiri yang menyatakan bahwa dia akan berkolaborasi dengan rapper – produser musik bernama lengkap Aubrey Drake Graham.

Dikutip dari RollingStone.com, Kanye memberikan sedikit penjelasan seputar kolaborasinya bersama Drake. “Kami sedang bekerjasama dalam membuat musik, membuat lagu bersama, pokoknya kami bersenang-senang di studio bersama,” papar suami Kim Kardashian.

Baca: Yeethoven, Begini Jadinya Kalo Kanye West di Mashed Up Sama Beethoven

Lanjut, Kanye menambahkan, “kami sedang menggarap album kolaborasi, tentunyan akan ada banyak hal menarik di dalam album tersebut. Penggabungan dua ide dari dua kepala berbeda.”

Nah, ketika dimintai keterangan seputar album, lagu, dan segala hal tentang kolaborasinya bersama Drake lebih dalam, Kanye enggan membocorkannya ke publik sebelum semuanya rampung dan siap dilepas ke pasar.

Duh, bikin penasaran aja, deh, Kanye dan Drake. Menurut kalian gimana, apakah kolaborasi mereka bakal pecah, nggak?

Baca Juga:

3 Fakta Kolaborasi Young Lex dan Awkarin!

Yuk, Intip Proses Rekaman Kolaborasi Young Lex dan Awkarin!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest