Follow Us

Jarang Yang Tau! Ini Dia Band Putra Pra Ramadhan Sebelum Burgerkill, Killing Me Inside, dan Sunrise

Alvin Bahar - Rabu, 07 September 2016 | 12:30
Putra Jadi Bagian dari BurgerKill
Alvin Bahar

Putra Jadi Bagian dari BurgerKill

Nama Putra Ramadhan mungkin udah nggak asing di telinga kalian semua yang suka musik, apalagi musik cadas. Maklum, doi udah berseliweran di beberapa band rock tanah air. Tapi HAI yakin deh, banyak yang nggak tau band Putra Ramadhan sebelum Burgerkill, Killing Me Inside, dan Sunrise.

Buat yang ketinggalan informasi, HAI kasih nih sedikit info soal cowok yang akrab disapa Puput ini. Eben cs. telah resmi mengumumkan Putra Pra Ramadhan, sebagai drummer yang terpilih lewat audisi yang dilakukan secara diam-diam oleh Burgerkill.

Sebelumnya, Putra tergabung di Killing Me Inside. Udah sekitar 5 tahun ia masuk dalam line up Killms. Awalnya cuma additional, tapi akhirnya jadi personel tetap. Pada Juni 2016 lalu, ia memutuskan cabut dari band itu.

Baca Juga: Begini Isi Curhat Drummer Terpilih Audisi Tertutup Burgerkill

Putra bersama Killing Me Inside Foto: Endy
“Buat sekarang, gue nggak bisa lanjutin ngeband sama Killms, karena emang ada sesuatu (itu udah pasti). Tapi, ‘sesuatu’ itu bukan karena gue mau main sama Sunrise lagi. Kalo nantinya gue bakal main sama Sunrise, itu karena gue sekarang nggak punya band lagi dan Sunrise ngajakin gue balik. Jadi gue cabut dari Killms bukan karena Sunrise,” kata Putra, ketika ngobrol sama HAI via WhatsApp.

Nah, Sunrise yang sering disebut oleh Putra di paragraf sebelumnya itu adalah bandnya juga. Sunrise terbentuk pada Januari 2012. Hingga kini, Putra masih duduk di belakang set drum Sunrise.

Baca Juga: Apakah Burgerkill Tetap Brutal dengan Drummer Baru?

Putra bersama Sunrise
Eits, sebelum Sunrise, Putra pun punya "band" juga lho. Bandnya ini terkenal di Bontang. Mau tau band Putra Ramadhan sebelum Sunrise, Killing Me Inside, dan Burgerkill? Cek halaman selanjutnya!

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest