Follow Us

Wah, Yona JKT48 sebal sama fans ‘playboy’!

- Selasa, 30 Agustus 2016 | 04:41
Yona JKT48
Hai Online

Yona JKT48

Semua orang pastinya punya hal yang paling nggak disukai, dalam konteks apapun. Begitu pula dengan salah satu member K3 JKT48, Yona. Member bernama asli Viviyona Apriani ini ternyata sebal sama fans yang ‘playboy’! Maksudnya apa ya?

Setelah HAI kulik, yang dimaksud ‘playboy’ oleh member asal Bogor ini adalah yang suka pindah-pindah oshimen. Yap, doi punya pengalaman buruk soal hal tersebut. “Aku sebel aja kalo punya fans yang nggak setia. Sebenernya hak mereka juga sih, tapi kan nyebelin aja gitu kalo pas ketemu aku ngakunya fans aku, eh pas di event atau kesempatan lain malah pindah oshimen, huh!” ungkap Yona dengan wajah merengut tapi tetap lucu dan menggemaskan.

Baca: Wota of The Week: Mengejar UTS atau Seitansai Yona JKT48?

Lanjut, doi menceritakan pengalaman pahit seputar fansnya. “Pernah nih, waktu nonton aku di teater atau mention kea kun medsos aku bilang kalo aku oshimen mereka, seneng dong aku. Eh, ternyata di kesempatan lain, pas nonton tim lain tampil, dia ternyata ada disana juga, terus pas di antrian handshake, dia ngantrinya di barisan lain, bukan aku. Gemes deh ngeliatnya,” curhat cewek kelahiran 13 April 1994.

Untungnya, Yona bukan tipikal yang baperan atau ngambek lama. Jadi, sebalnya sesaat aja, abis itu reda lagi, deh. Sikapnya yang cukup dewasa membuatnya terlihat kece ketika menjawab pertanyaan yang HAI lontarkan padanya.

“Balik lagi, sih, semua orang kan berhak suka sama siapa aja, aku nggak melarang atau gimana-gimana ke mereka kok. Yang penting buat aku, aku bisa tampil all-out di depan penonton dan bisa menghibur mereka dengan maksimal. Itu aja udah jadi sebuah kepuasan buat aku,” repetnya dengan senyuman manis terpampang di wajahnya.

Nah, gitu dong, Yona. Jangan ngambek-ngambek ya, ntar lucunya luntur, loh. Buat kalian yang ngaku fans-nya Yona, yakinin doi dong kalo kalian emang selalu ada di belakang doi, setuju?

Baca Juga:

Foto-foto: JKT48 Janken Competition 2016

Langka: Ada Member JKT48 Yang Berkerudung di Atas Panggung, Inikah Alasannya?

Gunting, Batu, atau Kertas yang Jadi Andalan Sinka di JKT48 Janken Competition 2016?

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest