Follow Us

Setelah Kafe Kucing dan Anjing, Sekarang Muncul Kafe Kelinci.

Rizki Ramadan - Kamis, 25 Agustus 2016 | 11:41
rabbit land, kafe kelinci di Hong Kong
Rizki Ramadan

rabbit land, kafe kelinci di Hong Kong

Kayaknya, generasi sekarang, tuh, hobi banget sama sesuatu yang unyu-unyu fancy gitu, ya, bro! Belakangan ini banyak muncul kafe tempat berkumpulnya para pencinta kucing, bahkan ada juga tuh, tempat khusus yang memelihara banyak anjing lucu yang bisa diajak main pengunjung.

Nah, sekarang ini, satu lagi binatang unyu ikut-ikutan masuk ke kafe. Ciye, macem program ABRI masuk desa. Adalah sebuah kafe di Hong Kong yang memulainya.

Kafe bernama Rabbitland ini pertama kali dibuka pada 16 Agustus lalu di Causeway Bay. Sambil nyemil lucu dan ngopi-ngopi cantik, kita bisa ngasih makan 12 kelinci yang dipelihara di sana.

Tentu, kaumnya Bugs Bunny yang ada di sana nggak dikandangin kayak kelinci di pasar atau di pinggir jalan Puncak. Mereka ditaruh di tempat yang nggak lucu dan warna-warni. Instagramable banget deh.

Sejak dibuka, banyak banget tuh pengunjungnya. Nggak cuma anak kecil, melainkan juga anak-anak muda seumuran kita.

Biar terawat baik, Teddy Chui, co-founder Rabbitland, bilang bahwa kafe menerapkan sejumlah aturan. Kayak larangan mengangkat mereka dari tempatnya, dan menarik kuping.

Kalau lagi main ke Hong Kong, bisa, nih, kita mampirin. Lumayan, kalau difoto bisa jadi makanan bergizi untuk Instagram kita. Hehe.

Source : Hai Online

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest