Follow Us

Tiru 63 Mimik dan Suara Karakter Pokemon, Cewek Thailand Ini Jadi Viral!

- Senin, 22 Agustus 2016 | 08:46
Kontanun Watanachatwong menirukan 63 mimik dan suara karakter Pokemon
Hai Online

Kontanun Watanachatwong menirukan 63 mimik dan suara karakter Pokemon

Daripada selfie-selfie pasang muka nggak enak dilihat, mendingan juga bikin video keren atau lucu yang bisa jadi viral. Kayak cewek asal Thailand satu ini nih.

Namanya Kontanun Watanachatwong. Remaja cewek yang wajahnya cantik ini tiba-tiba menjadi bintang di dunia maya, setelah doi menggunggah video aksinya meniru 63 mimik dan suara dari karakter-karakter di Pokemon ke laman Facebook miliknya.

Sampai tulisan ini dibuat, yang ngeliat videonya udah ada sebanyak 1,9 juta, terus yang nge-share udah ada 11.556 pengguna Facebook, plus ada sekitar 54.000 orang yang memberikan emoticon di posting-an tersebut.

Nah, setelah 5 hari diunggah, terhitung sejak tanggal 16 Agustus lalu, video ini juga udah meraih sebanyak hampir 5.000 komentar. Jadi, emang viral banget, nih!

Sejumlah orang yang menyaksikan video itu, sih, sebenernya ngaku nggak tau-tau amat tentang Pokemon. Tapi, sebagaimana yang bisa kita lihat sendiri, wajah Kontanun yang oke, dan kepiawaiannya menirukan ekspresi 63 karakter Pokemon tentu sanggup bikin kita terhibur.

Duh, sayang aja ya dia orang Thailand. Kalo orang Indonesia, mendingan kita ajak berburu Pokemon bareng, deh. Setuju?

Video:

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest