Follow Us

Member JKT48 Ini Bisa Masuk Senbatsu Janken Tanpa Pakai Usaha Sendiri, "Jokinya" Ampuh!

Alvin Bahar - Senin, 22 Agustus 2016 | 02:15
Aksi si Michelle saat melawan Angel
Alvin Bahar

Aksi si Michelle saat melawan Angel

Ada yang unik dari JKT48 Janken Competition 2016 yang dihelat di Balai Sarbini, Jumat (19/8). Di kompetisi suit Jepang alias Gunting-Kertas-Batu yang digelar untuk menentukan member penghuni single ke-14 ini, salah satu member JKT48 malah bisa melenggang masuk senbatsu Janken tanpa pakai usaha sendiri.

Jadi gini ceritanya. Ketika pertandingan antara Jessica Vania alias Jeje melawan Celine siap digelar, tiba-tiba keluar sesosok anak kecil ketika nama Jeje disebut.

Kali aja belum pada tau. Ini penampakan Jeje JKT48.
Para penonton berpikir anak kecil itu cuma gimik kocak dari Jeje aja. Soalnya, member Team J tersebut dikenal suka ngebanyol di panggung.

"Lho kok ada anak kecil di sini? Jeje jadi kecil? Kamu siapa dek?" tanya Ibnu Jamil, host acara itu.

"Aku Michelle, sepupunya Jeje. Kak Jeje nggak bisa ikut karena ada tugas kuliah," aku si bocah yang mengaku masih duduk di kelas 5 sekolah dasar tersebut.

Yap, Jeje diwakilin anggota keluarganya alias pake "Joki". Panitia melegalkan hal ini, meski ada juga member yang berhalangan hadir, Rissanda, namun gugur karena mungkin nggak ada yang diwakilin.

Penampakan si Joki suit
Nggak disangka, si Michelle ini malah sukses. Saat melawan Celine, ia menang lewat Gunting. Lalu di babak selanjutnya, di mana penentuan senbatsu melawan Angel, ia kembali menang lewat Gunting juga.

Penonton pun bersorak, ada yang terkejut, ada juga yang tertawa. "Kamu pasti ratu suit di sekolah ya?" tanya Ibnu Jamil.

Sabar ya, Celine.
Perjalanan si Joki suit ini terhenti di babak berikutnya, tepatnya saat melawan Cesen. Michelle kalah dan nggak bisa nge-jokiin Jeje jadi center.

Jangan sampai tahun depan, Janken Competition isinya joki semua ya!

Baca Juga

Foto-foto: Menuju JKT48 Janken Competition 2016, Siapa Lawan Siapa?

Apa Itu JKT48 Janken Competition?

Gunting, Batu, atau Kertas yang Jadi Andalan Sinka di JKT48 Janken Competition 2016?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest