Follow Us

Ini Dia Sosok Sebenarnya “Milea-nya” Dilan yang Bikin Kita Gemes

- Minggu, 21 Agustus 2016 | 05:00
Vanesha Prescilla
Hai Online

Vanesha Prescilla

Gemeesss! Adalah kata yang paling pas buat menggambarkan suasana hati para awak HAI ketika kedatangan cewek pemilik akun Instagram @vaneshaass ini. Bukan karena baper sama wajah cantiknya (Damn! Sumpah, emang cantik banget!), tapi karena semua gerak-gerik, gaya bicara, sampai kata yang keluar dari mulut cewek yang akrab disapa Sasha ini emang serba polos dan ceplas ceplos.

Kamis, (11/8) lalu, ketika langit udah mulai gelap, mendung, dan hujan hampir turun, akhirnya Sasha sampai juga di markas HAI. Dalam kondisi yang baru pulang sekolah, rasa lelah yang terpancar dari wajahnya tetap nggak bisa nutupin “kekuatan” senyum manisnya.

“ Nanti aja ya, interview-nya, abis make-up dan ganti baju gitu,” kata Sasha sambil senyum.

Ya, kalau si cantik ini udah minta waktu buat istirahat, ya akhirnya Hai ajak ngobrol-ngobrol santai dulu, deh. Kebetulan, cewek yang ngefans banget sama Selena Gomez ini punya banyak bahan cerita buat diobrolin, salah satunya adalah soal awal mula karirnya hingga berkhayal soal masa depan nantinya.

Sabtu, 7 Mei 2016, adalah hari ketika banyak orang mulai sadar kalau adik kandung dari Sissy Priscillia ini nggak lama lagi akan memulai “sesuatu” dalam industri film Indonesia. Persis seperti yang pernah dilakukan oleh kakaknya di 2002 lalu, ketika ikut serta berperan di film Indonesia paling berpengaruh sampai sekarang, Ada Apa Dengan Cinta.

Seperti DeJavu, apa yang dilakukan oleh Sissy dulu seperti di reka ulang oleh Sasha. Mengawali karir sebagai model majalah cewek, berlanjut sempat mampir ke bidang musik dan terkenal di film. Terus, film apa yang akan dibintangi Sasha dan hubungannya dengan tanggal 7 Mei kemarin?

Jawabannya adalah di hari Sabtu tersebut, ada sebuah video teaser berdurasi 59 detik, yang didalamnya Sasha memerankan tokoh Milea, sosok fiktif yang diangkat dari novel Dilan, karangan penulis sekaligus frontman grup musik lawas asal Bandung, The Panas Dalam. Yap, siapa lagi kalau bukan “Si Ayah” Pidi Baiq.

“Setelah ketemu sama penulisnya, ternyata dia orangnya baik banget, tampangnya nggak bikin aku deg-degan. Soalnya, aku nggak bisa ketemu orang yang galak. Aku harus dibaik baikin, hehe...,” ceritanya tentang “sang pencipta” Dilan itu.

"jangan bilang ada yang menyakitimu. Nanti, besoknya orang itu akan hilang" #pidibaiq

A video posted by Vanesha Prescilla (@vaneshaass) on

Setelah video dan foto itu diposting di akun Instagram pribadi Sasha, mulai banyak orang penasaran, apa Sasha benar-benar akan memerankan sosok Milea untuk film Dilan nanti?

“Hehehe..., lihat nanti aja,” kata Sasha, ketika HAI mulai kepo soal kelanjutan Dilan.

Duh, selain bikin gemes, malah bikin penasaran lagi! Kalo masih penasaran, simak cerita lengkap Vanesha di HAI edisi 34 yang terbit hari Senin, (22/8) nanti, ya!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

PROMOTED CONTENT

Latest