Follow Us

5 Lokasi Syuting Film Ini Kisah Tiga Dara Ini Wajib Kamu Sambangi Waktu Liburan ke Maumere

- Jumat, 19 Agustus 2016 | 16:19
Ella (Tara Basro) lagi shoot di infinity pool Capa Resort
Hai Online

Ella (Tara Basro) lagi shoot di infinity pool Capa Resort

Setelah film Tiga Dara direstorasi jadi 4K, lahirlah proyek baru SA Films dengan Kalyana Shira Films berjudul Ini Kisah Tiga Dara. Tetap terinspirasi dari Tiga Dara, tapi dengan lokasi syuting yang berbeda. Yap, mereka memilih Maumere sebagai lokasi pengambilan gambar! Dan faktanya, ada 5 lokasi syuting Ini Kisah Tiga Dara yang wajib banget lo kunjungi waktu liburan ke Maumere.

Maumere sendiri terletak di Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur. Keindahan alamnya –ketika kita saksikan di foto atau di filmnya nanti, dijamin pasti langsung bikin mupeng dan pengen cepet-cepet beli tiket liburan ke sana. Bayangin aja, lanskap alamnya penuh dikelilingi pegunungan hijau, plus hamparan laut biru yang bikin adem. Pokoknya, cocok banget dijadiin lokasi sweet escape lo bareng temen-temen, pacar, atau keluarga. Eits, tapi nabung dulu, bro!

Nanti, kalo duit tabungan udah cukup dan lo punya kesempatan buat berkunjung ke Maumere di Flores sana, jangan lupa, ada 5 tempat yang wajib lo kunjungi. Ini dia, 5 lokasi syuting film Ini Kisah Tiga Dara yang wajib lo sambangi waktu liburan ke Maumere.

Editor : Hai Online

Latest