Follow Us

Kenalan Sama 5 Cewek Cantik Asal Cilegon, Yuk!

- Jumat, 19 Agustus 2016 | 09:00
Cewek-cewek cantik asal Cilegon
Hai Online

Cewek-cewek cantik asal Cilegon

Cilegon udah tersohor banget sebagai penghasil baja terbesar di Asia Tenggara. Tapi, kota ini juga memiliki aset yang nggak kalah mentereng, yaitu cewek-cewek cantiknya yang bisa bikin meleleh, bro!

Udah nggak sabar banget, nih? Yaudah, langsung cek di bawah, deh!

Anisa Vira SMAN 1 Cilegon @ansvira_

Anisa Vira
Untuk meredakan rasa bosannya, cewek yang akrab disapa Vira ini punya cara khusus, yaitu selfie. Yap, berfoto narsis merupakan kegiatan sederhana yang efeknya lumayan berpengaruh dalam mengatasi kejenuhannya. Herannya, dengan badan sebagus itu, Vira masih ngerasa kalau dia gendut. Beneran, kamu nggak gendut kok, Vir!

Annisa SMAN 3 Cilegon @chachaaa_01

Annisa
Dibalik ukuran badannya yang mungil, ternyata cewek yang akrab disapa chacha punya hobi yang keren loh, berenang. Yaa, meskipun nggak membuat badannya jadi lebih tinggi, at least, cewek cantik ini bisa tetap sehat dengan olahraga air tersebut. Kapan-kapan bisa dong kita berenang bareng, Cha!

Novita Ariyani SMAN 2 Cilegon @novitaanv

Novita
Cara yang paling mudah untuk memulai pedekate dengan Novita adalah dengan ngasih coklat ke dia. Cewek satu ini emang addicted banget sama yang namanya coklat, baik dalam bentuk minuman atau olahan makanan. Alhasil, Novita selalu nggak berdaya kalo udah dikasih coklat. Kesempatan bagus nih, bro!

Ifya Azani SMAN 1 Anyer @ifyazani

Ifya Azani
Tampangnya sih boleh imut dan menggemaskan, tapi kalo kalian tau Ifya punya hobi Thai Boxing, pasti kaget, deh. Yes, cewek ini emang lagi gemar-gemarnya ikutan bela diri dari negeri tetangga tersebut. Pantes aja badan kamu ideal banget, Ifya. Ternyata olahraganya keras juga ya.

Syintia Mawar SMA Al Azhar 6 Cilegon @syintiamawarr

Syintia Mawar
Siapa sih yang nggak suka melihat pemandangan alam yang indah? Syintia aja suka banget. Bahkan, cewek berhijab ini lebih memilih untuk mengabadikan momen indah di alam terbuka dibanding hangout ke mal dan berbelanja. Soalnya, keindahan alam tersebut bisa menjernihkan pikirannya yang udah cukup butek oleh kegiatan sehari-hari. Nuff said, girl!

Editor : Hai Online

Latest