Follow Us

Harga Rokok Naik jadi Rp. 50 Ribu? Mendingan Lakukan 5 Hal Ini Daripada Uangnya Buat Beli Rokok

Alvin Bahar - Jumat, 19 Agustus 2016 | 04:00
Uang Rp. 50.000
Alvin Bahar

Uang Rp. 50.000

Wacana kenaikan harga rokok per bungkus mulai rame lagi di media. Sebenernya, sih, bukan berita baru, melainkan udah sempat muncul dari beberapa bulan lalu. Tapi, emang bener harga rokok mau naik jadi 50,000 per bungkusnya? Misalnya beneran naik, mendingan lakukan beberapa hal yang jauh lebih keren dan penting ini, daripada uangnya buat beli rokok! Nggak ada manfaatnya!

1. Beli kartu SIM/paket kuota yang sudah mendekati kadaluarsa

Biasanya banyak nih di pinggir jalan atau counter pulsa kota-kota besar. Harganya sering jomplang abis dari harga asli. Maklum, udah mau kadaluarsa. Misalnya aja nih, satu kartu SIM dengan kuota 3 GB dijual Rp. 10.000. Kita bisa beli lima buah, lumayan buat download film atau game. Atau kalo mau kamu jual lagi ke teman juga boleh!

2. Nonton bioskop

Supaya hemat, nontonnya weekdays. Biasanya, harga bioskop saat weekdays nggak sampai Rp. 50 ribu kok. Malah, kalo bioskopnya nggak nyatu sama mall, harganya bisa Rp. 25 ribu. Bisa buat traktir gebetan kan? Sekalian mengapresiasi film juga. Hehehe...

3. Nyari barang atau jasa yang kita butuhkan di serba50ribu.com

Situs ini, seperti namanya, menyediakan jasa atau barang yang harganya cuma 50 ribu. Banyak jasa dan barang unik yang ditawarin di sini. Seperti jasa ngetik tugas sekolah, ebook motivasi, jasa download film, menerjemahkan artikel, dan lain-lain. Cari aja yang kamu butuhkan ya.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest